Chapter 8

203 14 0
                                    

Setelah gue UN ini jam tidur gue sangat berantakan, seperti sekarang ini sudah jam 1 tetapi gue masih main game konsol dengan Edo, entah apa yang membuat gue tidur ini tetapi hari ke hari berasa semakin cepat.

Kalau gue ingat ingat baru sebentar gue pulang dari theater. Dan sekarang sudah sangat larut malam, yang biasanya gue tidur selalu jam 10 sekarang biasa tidur jam 3.

"Dab" panggil Edo.

Gue sudah tau apa yang ingin dia katakan.

"Paan" jawab gue.

"Enak ga macarin idol?" tanya nya.

"Gue baru pacaran 2 hari Do, masih suasana PDKT"

"Gitu ya, oh iya tanyain ke Chika dong tentang Jinan" katanya.

"Ok, sekalian biar ada topik malem ini" balas gue lalu men pause game yang sedang kami mainkan. "Nih lagi gue telpon" kata gue.

"Halo dab, kenapa?" tanya Chika yang suaranya sangat indah.

"Ko belum tidur?"

"Dab, speaker speaker" katanya sambil bisik bisik, gue pun menekan speaker pada telpon itu.

"Lagi curhat curhat nih sama Christy"

Muka Edo langsung terang, gue bisa merasakan apa yang dia rasakan sekarang.

"Yaudah lanjut aja, besok aku telpon lagi"

"Ada apa? Sekarang aja kalau ngomong sesuatu"

"Jadi ada temen aku ada yang suka banget sama Jinan, dia nanya ada ga fakta tentang Jinan yang seru" tanya gue

"Oh ka Jinan, bilangin ke temen kamu ka Jinan suka sama orang yang wangi sama pake baju ijo" jawab nya. "Udah itu aja?"

"Udah, kamu ga cemburu aku nanyain member lain?"

"Ga, kan itu temen kamu yang suka. Kalo kamu kan suka nya ke aku"

"Bisa aja boong kan haha"

"Oh jadi boong, yaudah"

"Ga ko ga, beneran itu temen aku. Oh iya di page JKT oshi yang aku pilih itu viny loh bukan kamu" kata gue. Edo langsung membuka toko online dan sedang melihat lihat baju berwarna hijau yang menurutnya bagus.

"Ko gitu?" katanya, kali ini nada nya agak berbeda dengan yang tadi.

"Kalo kamu kan adanya dihati sama dikehidupan aku bukan di page" ya ini adalah gombalan yang gue lontarkan ke Chika, gombalan yang sangat jadul tapi ampuh.

"Ohh, yaudah ganti sama aku aja jadi semuanya tentang aku"

"Haha iya iya nanti aku ganti" jawab gue, "besok ga kemana mana?" tanya gue.

MALOISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang