keshya pergi reuni bersama teman smp nya tanpa sepengetauan alvones.
" kesh gua bareng luh ya ", kata indra temen smp keshya.
" gimana ya ndra bukannya gamau ", kata keshya.
" ayolah kesh gua lupa jalan nih ", kata indra.
" yaudah ndra " , dengan rasa gaenak dan rasa takut yang keshya rasakan saat menerima tawaran indra...indra dan keshya pergi untuk reuni smp nya, tanpa keshya tau alvones melihat nya..
" mau main kotor sama pemain cantik ", kata alvones yg melihat keshya bersama indra..alvones pun mau ikuti keshya yang pergi diam diam bersama cowo lain..
" lu semua tunggu sini ", kata alvones yang menyuruh teman teman nya tidak ikut campur..
alvones pun buntuti mereka sampai tempat yg di tuju keshya." kesh lu gua liat liat cakep yaa ", kata indra yang mau gombalin keshya.
" indra sunjaya anda tidak layak gombalin saya ", kata keshya yang jual mahal karna menjaga hati nya alvones.alvones menyamar jadi pelayan agar tidak ketahuan...
" keshya ngapain disana ngumpul rame rame kaya gtu, siapa mereka? ", kata alvones yang makin curiga kepada keshya..
alvones pun merubah penampilannya menjadi pelayan, dan menghampiri keshya dan teman temannya..
" maaf mba, mau pesan apa? " , kata alvones yang sedang menyamar jd pelayan..
keshya mencurigai pelayan itu karna sangat mirip dengan alvones, tapi keshya tetap optimis kalo alvones tidak akan ada sini. mereka sudah memesan makanan dan minuman yang banyak..
" sudah segini aja mbaa, mass.? " , kata alvones yang sudah mencatat pesanannya.
keshya memanggil nya ingin memesan lagi.
" mass ", kata keshya.
alvones terlihat gugup takut ketauan penyamarannya..
" hah iyaa mbaa? " , kata alvones.
" aku mau kentang goreng nya ya mas ", kata keshya..alvones pun kembali ke belakang untuk membuat pesanan mereka...
sampai sini dulu ya heheh
next eps berikutnya,terima kasih🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ingin Dia
Short StoryJangan lupa saksikan film AKU INGIN DIA THE SERIES hanya tayang di youtube chanel SKY LAND PROJECT Terima kasih:) Follow myinsta//@sebeellaass_ remaja nakal sedang kasmaran. " wanita yang hebat, adalah wanita yang bisa merubah lelaki bajingan menjad...