selesai latihan alvones bergegas pulang kerumah. dan sesampai di rumah alvones pun tertidur pulas sampai esok siang dan harus kembali latihan di lapangan..
"al bangunn kawan lu nyamper noh katanya latihan, telat lu nanti bangunn", kata mama alvones yang membangunkan alvones.
"eekkkmmmm ngapaa si ish masih pagi latihan tuh siang abis ba'da dzuhur", ucap alvones yang masih ngantuk..
"ettdah busett eh pinggang tuyul tuh liat matahari dah terik tengah hari bolong lu kira masih pagi, bocah susah banget dibangunin nya lu cepetan bangun", ucap mama alvones.
"hah ya allah ngapa ga di bangunin si maa",
kata alvones yang kaget karna udah hampir telar dan alvones langsung mandi dan prepare ke lapangan..
di perjalanan hampir mau sampai ke lapangan alvones lupa membawa handphone nya..
"aaaarrggghhh handphone gua lupa ke bawa jalil lu kaga ngingetin gua si", ucap alvones.
"kebiasaan gua yang di salahin", kata jalil.
"hmm belom sempet ngabarin keshya, semalemkan ketiduran..", ucap alvones di dalam hati nya..
sampai di lapangan alvones dan jalil terlambat dan harus muterin lapangan 40 kali..
"ah lu si al segala pake acara kesiangan jadi lari 40 kali kan yang laen 20"
ucap jalil yang bete karna alvones ia juga ikut terlambat..
"ahh bawel lu lagian lu ngapain dateng ke acara gua yang kesiangan, udah lari aja", ucap alvones..
seperti kemarin latihan begitu keras dan membuat alvones kecapean..
"cape banget, udah malam juga pasti udah ga di bolehkan untuk jenguk keshya.. semoga handphone mamah nya aktif biar bisa ngabarin ke mamah nya..", ucap alvones setelah latihan..
diperjalanan alvones bertemu teman sekolah nya namanya rizwan ia juga sekelompok tim perang bersama alvones, rizwan memberi kabar ke alvones..
waktu alvones dan ke 6 teman nya di penjara hanya 3 orang yang naik kelas dan bertahan di sekolah itu, dan 3 lain nya ia dapat pilihan. jika ia mau tetep sekolah di sini mereka ga naik kelas, jika mau naik kelas mereka harus pindah, dan ke 3 teman nya si martin, marco, dan fatir harus pindah sekolah. alvones, rizwan, abdul tetap di sekolah karna nilai mereka menolong mereka tetap bertahan.
"alvones", sapa rizwan.
"eh lu ngapain wan", kata alvones.
"gua lagi nyari luh soalnya tadi siang ada konflik di sekolah", ucap rizwan..
alvones kaget dan penasaran.
"kenapa wan?", ucap alvones dengan muka serius karna penasaran..
"iwan berantem", ucap rizwan.
"iwan brantem ama siapa"
kata alvones yang tiba tiba amarah nya bergejolak mendengar iwan brantem..
"sama martin al", ucap rizwan.
"lah ko bisa, gara gara apa?"
kata alvones karna tidak ingin salah paham lagi pula mereka adalah teman bahkan pernah bertaruh nyawa bersama, alvones ga bisa membela salah satu dari mereka.
"jadi gini al, martin dateng ke basecamp ya emang anak itu semenjak pindah gayanya petakilan mungkin iwan ga suka..
si martin juga kecewa sama anak anak kayanya karna kasus kita waktu itu mereka lebih mentingin diri sendiri jadi si martin sengaja nyenggol iwan", ucap rizwan.
"yailah tuh anak malah jadi kaya bocah, nyenggol gimana?", kata alvones.
"ya nyenggol pundak iwan, nah iwan bilang ke martin make nada rendah " selaw dong tin jalan lega", si martin nyaut pake nada tinggi " kenapa lu ga suka!?", si iwan ketawa nah martin emosi bilang "anjing kaya lu ga pantes ada di tempat ini", si iwan kaget ko si martin kaya gitu ngomongnya.. kata iwan "lu yah tin gua liatin semenjak lu pinda gaya lu tua, makin ke sini makin jadi lu yah, mau jadi jagoan apa jadi apa", nah si martin makin emosi makin tinggi nada nya "kenapa lu ga suka hah, kawan macem apa lu semua gua ketangkep lu pada kemana hah, anjing lu semua", terus dia mukul iwan jadi brantem deh anak anak misahin tapi martin tadi bawa anak sekolah nya nyerang sekolah kita al", ucap rizwan..
"bangsat! penghianat kaya dia harus di kasih pelajaran, dimana dia sekarang ayo samperin wan ama gua, gua ga terima kalo gini dia udah berani mutusin tali silatuhrahmi"
ucap alvones yang mulai emosi mendengar kejadian yang udah terjadi..
"udah al lu fokus aja ama turnamen biar gua ama anak anak yang selesain, inget al jangan buat keshya kecewa dia lagi sakit apalagi sampe dia tau kalo lu ikut ikutan lagi"
ucap rizwan membuat alvones terdiam karna teringat keshya..
walaupun alvones sudah berubah pangkat dia sebagai kepala suku bahkan panglima perang itu tidak hilang.. nama alvones sudah dikenal pentolan pentolan anak sekolah di jakarta. karna alvones adalah pemimpin perang di sekolahnya..
"yaudah wan gua mau masalah ini selesai besok malam jam 7 kita ngumpul ke basecamp kita obrolin masalah ini, kasih tau iwan kasih tau yang lain juga." ucap alvones.
"iyaa al nanti gua sampein ke anak anak pesan lu", kata rizwan.
"makasih wan atas info nya, gua cape banget nih gua mau balik dulu yaa..", ucap alvones
"iya al hati hati luh", kata rizwan..
alvones pun pulang dengan pikiran kembali kacau gimana pun caranya keshya ga akan kecewa sama alvones.
sampai sini dulu ya heheh
next eps, terima kasih🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ingin Dia
Short StoryJangan lupa saksikan film AKU INGIN DIA THE SERIES hanya tayang di youtube chanel SKY LAND PROJECT Terima kasih:) Follow myinsta//@sebeellaass_ remaja nakal sedang kasmaran. " wanita yang hebat, adalah wanita yang bisa merubah lelaki bajingan menjad...