esok hari alvones mengabari keshya..
"assallammuallaikum", ucap alvones
"walaikummssallam", kata mama keshya
"tante ini saya alvones, gimana kabar keshya tante?", ucap alvones
mama keshya terdiam karna kemarin keshya kembali drop keadaan nya, mama keshya tau karna alvones sedang latihan untuk turnamen kalo alvones tau takut mengganggu pikirannya saat latihan..
"oh kamu al, alhamdulillah keshya baik baik aja"
ucap mama keshya yang berbohong agar alvones tetap semangat.
"alhamdulillah, keadaan ka clara gimana tan", ucap alvones.
"clara sudah baik sekarang dan udah bisa beraktifitas tapi ga boleh kecapean", kata mama keshya.
"alhamdulillah semoga sehat sehat heheh, keshya ada tante? boleh saya bicara ama keshya", ucap alvones.
"ada tapi dia sedang tidur al", kata mama keshya padahal keshya sedang di ruang ugd.
"ohh yaudah tante salamin aja ke keshya lusa saya akan tanding, insya allah kalo ga kecapean saya ke sana", ucap alvones.
"oh iya iya al, iya kamu fokus aja sama turnamen itu biar keshya yang jaga tante", kata mama keshya.
"yaudah tante saya harus berangkat latihan, makasih tante assallammuallaikum", salam alvones
"walaikummssallam", ucap mama keshya
sebelum ke lapangan alvones ke basecamp biasa dia berkumpul sama teman teman nya.
alvones mau selesaikan masalah iwan dan martin walaupun alvones takut keshya marah alvones ingin klarifikasi mau di selesaikan secara apa, kalo perang alvones di pastikan tidak akan ikut..
"assallammuallaikum", sapa alvones.
"walaikummssallam al", ucap semuanya.
"iwan, kenapa bisa kaya gini?", ucap alvones
iwan menceritakan sebenernya, mereka berunding panjang lebar mencari jalan keluar namun tetap mereka tidak terima karna martin sudah mengibarkan bendera perang.
"maaf semuanya gua ga bisa", ucap alvones.
semua kaget karna alvones menolak"kenapa al?", tanya rizwan
"gua ga bisa ikut perang lagi, lu semua tau kan keshya sakit gua gamau buat dia makin sakit kalo gua ikut dia malah kecewa.", kata alvones...
"al, lu di sini kapten, lu kepala suku, lu jendral di jalur perang. inget kata kata lu al, "jangan pernah kibarkan bendera perang, biar lawan yang mengibarkan. disitulah kita bertindak siapa yang layak merdeka".. gua paham al ini keputusan lu", ucap iwan.
"sorry wan, sorry semuanya gua harus cabut. bawa diri kalian baik baik"
ucap alvones yang sebenarnya tidak tega melihat teman teman nya bertaruh tapi dia tidak ada..
ini semua demi kebahagiaan keshya, karna cinta merubah segalanya.
alvones kembali latihan dan esok harusnya hari terakhir latihan tapi pak parjo meliburkan karna harus istirahat agar lusa bermain dengan baik..
"besok gua harus ke rumah sakit...", ucap alvones di dalam hati nya
sampai sini dulu ya gaes heheh
jangan lupa vote and follow, terima kasih🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ingin Dia
Short StoryJangan lupa saksikan film AKU INGIN DIA THE SERIES hanya tayang di youtube chanel SKY LAND PROJECT Terima kasih:) Follow myinsta//@sebeellaass_ remaja nakal sedang kasmaran. " wanita yang hebat, adalah wanita yang bisa merubah lelaki bajingan menjad...