aku ingin dia (eps19)

45 27 2
                                    

dokter pun keluar dan kami berdiri semua..
" gimana keadaan anak saya dok " , ayah keshya yang menanyakan dokter

" bapa ibu , keshya mengalami luka yang sangat parah, dan cedera di bagian kepala yang begitu parah karna otak nya terkena benturan yang sangat keras.. kalo clara ( kakanya keshya ) iya hanya mengalami patah tulang di bagian kaki dan pinggang, hanya memar di bagian kepala.. bapa ibu yang sabar ya kami akan berusaha untuk kesehatan keshya dan clara ". kata dokter yang menjelaskan keadaaan keshya dan kakanya..

ayah keshya sangat sedih, mamah nya keshya pun pingsan karna mendengar keadaan anak bontot nya luka parah..

alvones juga menunduk setelah mendengar dokter dan menangis, iwan yang memeluk alvones dan memberi semangat dan tetap tenang.. fitri menangis karna sahabatnya harus mendapatkan luka yang parah..

" al sabar gausah di tangisin. ", kata iwan.
" wan gimana gua ga sedih, gua ingkari janji gua ama keshya, lu tau kan tadi kita perang dan keshya kecelakaan ", jawab alvones dengan nada pelan mata tajam dan sinis kepada iwan.

" alvones, mending kamu pulang saja, istirahatlah" , kata ayah keshya yang menyuruh alvones pulang karna sudah larut malam..

" ga om saya mau tetap di sini. " , kata alvones yang kekeh mau menunggu keshya dirumah sakit.

" besok kamu harus sekolah, jadi pulang saja gapapa ini sudah larut malam" , kata ayah keshya..

" yaudah om saya pulang yah, kabarin saya om kalo ada apa apa, fitri ada nomer saya kabarin saya ya om" , jawab alvones yang harus terpaksa pulang keadaan sedih dan kecewa kepada dirinya..

" baiklah nanti om kabarin, terima kasih ya", kata ayah keshya dengan senyuman bangga kepada alvones yang peduli dengan anak nya..

alvones dan iwan pun pulang..

sampai di rumah alvones kembali menangis dan menyesali karna ingkari janji nya kepada keshya..

" ya allah pulihkan lah keadaan keshya, sehatkan lah kembali ya allah.. keshya maafin aku, aku sudah ingkar janji, harusnya aku tidak ikut perang itu.. keshya kamu cepet cepet pulih aku ingin melihat senyummu lagi, keshyaa aku minta maaf ".

kata alvones yang menangis sangat kejer dan menyesali perbuatannya yang ingkar janji, tidak pernah berhenti berdoa air mata pun terus mengalir, tangan yang merah karna memukul tembok tembok...

sampai sini dulu yaa heheh
next episode, jangan lupa follow and vote ya hehehe terima kasih🙏

Aku Ingin DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang