aku ingin dia (eps18)

51 27 3
                                    

di perjalanan alvones melaju sangat cepat begitu khawatirnya ia kepada keshya..

" al, gua yang bawa lah sini.. " , kata iwan yang takut jatuh karna alvones ngebut ngebutan..

" udah diem wan intinya nyampe. " , kata alvones yang ingin cepat cepat sampai ke rumah sakit..

" iyah tau al tapi kalo kita jatoh yang ada ga sampe, jangan mikir yang aneh aneh percaya dan berdoa biar keshya baik baik aja. " , kata

iwan yang menyadarkan alvones karna terlalu khawtir sampai ia ngebut ngebutan yang akhirnya bisa lukain dirinya..

" yaudah wan ", kata alvones

mereka bertukar tempat..
alvones sangat sedih dan tidak berhenti berdoa untuk keshya..

sampai di rumah sakit, alvones dan iwan ke ruangan di mana keshya di rawat..
fitri yang melihat alvones menghampirinya.

" hai al, aku fitri "
kata fitri yang menyapa alvones.

" hai dimana keshya " , kata alvones yang begitu cemas dengan keadaan keshya..

" ayo ikut aku, keshya sedang di urus dokter dan kita harus nunggu, kemari lah orang tua keshya ingin bertemu denganmu " , kata fitri yang mengajak alvones untuk bertemu keluarga keshya dan menunggu..

" tantee, ini yang namanya alvones" , kata fitri yang menyapa mama nya keshya dan memberi tahu alvones.

" kamu alvones? " , kata mama keshya

" iyaa tantee, gimana keadaan keshya?", kata alvones.

" duduk lah, keshya sedang di urus dokter. doakan saja semoga keshya tidak mendapatkan luka yang parah.. ", kata mama keshya yang menyuruh alvones agar tetap tenang.

" terima kasih tante, saya ga berenti berdoa setelah denger kabar keshya ", kata alvones yang sangat sedih..

mama keshya mengingat kejadian di sekolah bahwa ada anak murid yang kena kasus karna memecahkan kaca mading, murid itu alvones yang memecahkan kaca mading.

" kamu teman sekolah nya keshya?", kata mama keshya.

" iya tante saya teman sekolahnya", kata alvones.

" kamu yang bermasalah sama sekolah karna mecahin kaca mading kan?"

kata mama keshya yang menanyakan karna penasaran masa iya anak nya beteman dengan anak nakal seperti alvones.

" haah iya tante itu saya"
kata alvones yang jujur dan takut tidak dibolehkan bertemu dan berteman dengan keshya lagi..

mama keshya terkejut dengan alvones yang mengaku itu lah dirinya anak nakal yang mama keshya maksud..

"hmm kenapa kamu sangat peduli dengan keshya?" , kata mama keshya.

"keshya anak yang baik tante, karna dia lah saya bisa berubah dan tidak nakal lagi.", kata alvones..

" kenapa baju mu? ", kata mama keshya yang melihat darah di baju nya alvones..

alvones gugup penuh rasa takut..

" hm ini.. tadi.. ada yang kecelakaan juga dan berdarah banyak" , kata alvones yang berbohong kepada mama nya keshya

" ohh gitu ya dek.. " , kata mama keshya

dokter pun keluar dan kami berdiri semua..

" gimana keadaan anak saya dok " , ayah keshya yang menanyakan dokter

" bapa ibu hmmm ".....

sampai sini dulu ya heheh
next eps, terima kasih🙏

Aku Ingin DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang