Di pagi hari alvones akan menjalankan ujian nasional..
Upacara di pagi hari adalah upacara yang membuat alvones teringat kembali dengan keshya.
Alvones yang maju menghampiri kepala sekolah untuk mengirim doa dan mengenang kepergian keshya yang ke 4bulan.
"Maaf Pak, saya mau minta tolong untuk semua ibu bapa, teman teman saya untuk mengirim doa ke keshya dan mengenang kepergian nya.."
Ucap alvones kepada kepala sekolah, kepala sekolah langsung menuruti permintaan alvones..
"Assallamuallaikum...
Anak anak yang bapa sayangi.. Ini adalah akhir perjalanan pendidikan kalian..3 tahun kalian sudah bersama, bertemu tiap hari, bertatap wajah. Senang, sedih, duka dan bahagia sudah kalian lewati bersama..
Angkatan ini adalah angkatan paling favorit, kalian memang pada nakal tapi kalian berprestasi, membuat bangga sekolah.
Kita berdoa untuk diri kita, untuk orang tua kita, untuk guru guru kita, untuk sahabat kita, untuk saudara saudara kita..
Kalian adalah keluarga, keluarga dalam satu angkatan. Jangan lupakan saudara kita, sahabat kita, keshya putri andini.
Almarhumah keshya putri Andini, ia pergi terlebih dahulu, Tuhan lebih sayang pada nya.
Siswi yang berprestasi kami guru di sekolah ini kami kehilangan sosok beliau..Almarhum adalah wanita hebat, dia bisa merubah lelaki yang nakal menjadi lelaki yang jauh lebih baik.. Lihat lah Alvones.
Siapa yang tidak kenal dia, dia murid yang sering mampir ke ruangan saya, nama dia sudah di kenal dimana mana, panglima perang kepala suku SMA11.
Dia berubah jauh lebih baik dari sebelum nya.. Dia bisa membawa prestasi buat sekolah kita juara futsal.
Dia bisa berubah karna keshya.
Tepuk tangan untuk keshya dan Alvones..Sekarang kita beri doa untuk keshya putri Andini..
Doa di mulai.. "
Kepala sekolah berbicara tentang keshya, kami semua yang ada di lapangan kami berduka, kami kehilangan sosok keshya..
Air mata Alvones jatuh, terharu melihat kepala sekolah bicara seperti itu..
Alvones menatap langit dan bicara di dalam hati nya
"Keshya, kami rindu kamu. Apalagi aku, sangat sangat rindu".....
Alvones melihat di papan mading, ia terdiam melihat foto foto nya terpajang..
"Aku juara disaat aku berduka"
- Alvones -.....
Ujian nasional pun berakhir..
Alvones dan teman teman nya berpelukan, karna akhirnya selesai sudah ujian sekolah.
Semua murid berada di tengah lapangan mereka saling berpelukan..
Alvones berdiri di titik tengah lapangan, ia melirik kanan kiri.
Alvones merasa ada keshya di dekat nya."Wangi nya mirip banget, mana yaa... Siapa itu yang wangi nya mirip banget ama keshya.. "
Ucap alvones..
Hari itu adalah hari yang paling indah, bisa berpelukan dengan sahabat saling support..
Hari yang ga akan terulang dua kali, semua akan menjadi kenangan..
Sekolah kami punya budaya, setiap selesai ujian nasional.. Kami disuruh membawa foto dan di kasih ucapan kata kata.
Foto itu akan di pajang di sekolah ini lah angkatan kami.
Alvones menempelkan foto dia bersama keshya dan teman teman nya..
Alvones menuliskan di foto itu dengan kata kata..Semesta, esok pagi aku tak akan bisa melihat mereka berseragam putih abu abu..
Semesta, esok pagi aku tak akan melihat teman teman ku tertidur lelap di atas meja..
Semesta, kamu tau?..
Aku bangga bisa mengenal mereka, aku senang dan bahagia jika di dekat nya..Hai sahabat, udah saat nya kita memilih jalan kita masing masing.. Melangkah lah dan kejar mimpi mu sahabat.
Semoga kalian menjadi orang orang sukses.Untuk mu wanita ku, Keshya Putri Andini.. Aku merindukan mu, aku ingin memeluk mu, yang tenang engkau di surga. Aku mencintaimu...
Dari ku
Alvones febriansyah.....
Setelah ujian selesai alvones memberi info ke sahabat sahabat nya..
"Sahabat sahabat ku, jangan sia sia in masa masa ini.. Jangan lupa juga, temen kita semua Keshya putri Andini.. Gua ingin ngajak kalian jiarah bareng ke makan Keshya. ", Ucap alvones
" Ide bagus alvones.. Moment ini ga akan terulang dua kali, jadi manfaatin waktu nya.. "
Ucap dinda yang merespon alvones.. Satu per satu respon dan setuju..
"Kapan nih al?", Ucap nabila
" Mantap nih pawai satu angkatan ", Ucap rizwan
" Okee setuju semua ya.. Kita kan bisa tau lulus nya pas perpisahan nanti lusa. Pulang perpisahan istirahat, besok nya kita ngumpul jiarah ke makam Keshya.. ", Ucap alvones
Sampai sini dulu ya gaes
Jangan lupa follow anda vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ingin Dia
Short StoryJangan lupa saksikan film AKU INGIN DIA THE SERIES hanya tayang di youtube chanel SKY LAND PROJECT Terima kasih:) Follow myinsta//@sebeellaass_ remaja nakal sedang kasmaran. " wanita yang hebat, adalah wanita yang bisa merubah lelaki bajingan menjad...