di pagi hari alvones dan tim futsal nya di izinkan untuk tidak mengikuti pelajaran karna harus latihan di luar seperti mental, fisik, keseimbangan dan lain lain nya..
"selamat pagi anak anak, 4 hari lagi kita akan tanding. ini adalah turnamen besar se DKI, jika kita menang kita akan masuk ke partai antar kota. jadi jangan sia sia kan kesempatan yang ada. intinya satu kompak dan kompak optimis menjadi juara."
ucap pak parjo..alvones terlihat tidak terima karna sangat padat jadwal latihan dan ga akan bisa ketemu keshya..
"pak maaf saya ga bisa latihan terlalu lama karna ada urusan di luar", ucap alvones.
"al, ini kesempatan. ini bisa membuka jalan untuk kamu jadi pemain sepak bola.", ucap pak parjo.
"tapi ini futsal pak lapangan kecil bukan lapangan besar." kata alvones.
"ahh sudah kamu komentar terus, inget tujuanmu al jangan buat dia kecewa karna kamu gagal membawa piala", kata pak parjo.
alvones terdiam dan langsung teringat keshya yang bilang ke alvones " bawa piala itu al "...
"ayo ayo ayo lari semua", ucap pak parjo..
keshya di rumah sakit menunggu kabar alvones telfon mamah nya..
"alvones kemana ya.. tumben banget ga ada kabar, mungkin masih latihan", ucap keshya
alvones dan teman teman nya berlari muterin lapangan 20 kali.
mereka berlatih sangat keras dan di beri istirahat oleh pak parjo."okee anak anak istirahat dulu abis itu kita langsung main yaa, kita latihan menyusun serangan.. ", kata pak parjo
"iyaa paakk...", ucap tim
alvones yang menghampiri pak parjo.
"pak", sapa alvones
"iya al", ucap pak parjo.
"pak emang tidak terlalu lama latihan nya, saya hanya takut nanti cape di pas mulai turnamen", ucap alvones..
"al, kamu tau seorang bambang pamungkas? dia pemain hebat bahkan dia legenda untuk tim persija.. tahun lalu kita juara dan bapa bertanya ama kamu "kamu ingin jadi apa kelak?". kamu bilang ke bapa "saya ingin menjadi pemain hebat pak, saya ingin membawa nama indonesia juara di negara orang", itu kata kamu al. alvones pemain hebat itu tidak di lahirkan, tapi diciptakan dari latihan. tanpa latihan dia tidak akan bisa hebat, liat bambang pamungkas dia pemain hebat dia juga latihan bahkan dia lebih berat latihan nya karna di profesional. inget al seorang profesional itu berawal dari amatiran. bapa yakin sama kamu kelak kamu akan seperti bambang pamungkas." ucap pak parjo.
"iyaa pak makasih saya mengerti maksud bapa", ucap alvones..
"yaudah istirahat sudah cukup kita main yu, kasih yang terbaik buat tim", ucap pak parjo sambil mengusap pala alvones..
sampai sini dulu ya heheh
next eps, terima kasih🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ingin Dia
Short StoryJangan lupa saksikan film AKU INGIN DIA THE SERIES hanya tayang di youtube chanel SKY LAND PROJECT Terima kasih:) Follow myinsta//@sebeellaass_ remaja nakal sedang kasmaran. " wanita yang hebat, adalah wanita yang bisa merubah lelaki bajingan menjad...