di pagi hari alvones berangkat sekolah dengan wajah pucat, mata bengep dan hitam, yang di lakukan alvones hanya terdiam dan diam memikirkan keadaan keshyaa..
alvones di dalam kelas terlihat suntuk dan tidak ada gairah, seperti bukan alvones..
alvones hanya diam di kelas membaca buku.
setiap pelajaran alvones kabur karna tidak ingin di temani siapapun.."kamu lagi apa kesh", ucap alvones dalam hati nya..
pulang sekolah alvones segera ke rumah sakit untuk melihat keadaan keshya..
" assallammuallaikum ", salam alvones untuk ayah mama nya keshya.
" walaikummssallam nak, duduk lah", jawab kedua orang tua keshya..
" tante, om gimana keshya? ", tanya alvones.
" keshya sudah mendapatkan kamar rawat dan dia masih belum sadarkan diri", kata mama keshya.
" ya allah kesh, sadarlah sayang aku disini",
ucap alvones di dalam hati nya dengan wajah yang sangat amat sedih melihat keshya terbaring dan di selimuti kabel kabel..
alvones hanya bisa melihat keshya dari kaca pintu yang berukuran persegi panjang dan itu tidak terlihat jelas, alvones tetap berdiri memandang keshya ber jam jam..
" keshyaa bangunn sayang aku disini buka mata kamu, kamu bisa sayang ", kata alvones dan air mata pun kembali jatuh..
" sabar al, kamu harus tetep berdoa yah", kata ayah keshya yang melihat alvones berdiri memandang anak nya di depan pintu..
dokter pun datang untuk memeriksa..
" dok saya boleh masuk?", ucap alvones yang ingin masuk melihat langsung keshya..
" maaf dek tidak bisa tetaplah di luar kamar", jawab dokter yang melarang alvones.
alvones berontak ingin tetap mau masuk,
ayah keshya pun menahannya..
" al, kamu pacar nya keshya?", kata ayah keshya..
" hmm iya om, maaf om jan marahin keshya om ijinin saya temenin keshya sampe sehat abis itu om boleh suruh jauhin saya, saya tau om saya anak nakal..", kata alvones yang memohon kepada ayahnya keshya.
" hahahaha ehh al kamu kenapa?, saya ga akan pisahin kalian tenang saja om juga pernah muda.. om pernah melihat keshya memandang langit dan berbicara sendirian dia bilang " kamu tuh unik al, aku gapernah nemuin orang se unik kamu.. entah kenapa aku bisa jatuh cinta kepadamu, padahal banyak yang mengejarku tapi hati ku kenapa milih kamu.. kamu anak gaul mana mungkin mau sama anak yang jauh dari kata gaul kaya aku.. ", lalu om menjawab dia " keshya sedang jatuh cinta? ", kata keshya " eh ayah, engga ko apaansi", ayah memberi tau ke dia " nak, kamu sudah besar wajar kalo kamu sedang jatuh cinta hahah, kesh siapa lelaki itu? ayah dengar dia nakal?, kesh kalo kamu cinta sama dia berjuanglah karna wanita hebat adalah wanita yang bisa membuat lelaki bajingan menjadi lelaki baik baik ", keshya tersenyum al.. om rindu senyum diaa ".. ucap ayah keshya yang bercerita tentang keshya ke alvones.
" anak om bukan hebat lagi, dia orang baik om aku bangga punya dia. aku juga rindu om senyumnya keshya ", kata alvones yang sangat sedih..
" bahagiakan anak om ya al ", kata ayah keshya dengan senyum lebar..
" iya pasti om. " , alvones juga tersenyum.
dokter pun keluar dan memberi tau keadaan keshyaa...
sampe sini dulu yaa heheh
next eps , jangan lupa follow and vote terima kasih🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ingin Dia
Short StoryJangan lupa saksikan film AKU INGIN DIA THE SERIES hanya tayang di youtube chanel SKY LAND PROJECT Terima kasih:) Follow myinsta//@sebeellaass_ remaja nakal sedang kasmaran. " wanita yang hebat, adalah wanita yang bisa merubah lelaki bajingan menjad...