di pagi hari ini alvones dan keshya berangkat sekolah bersama..
" pagi kesh ", kata alvones dengan tersenyum.
" pagi al hehe, yuu berangkat ",
kata keshya yang sangat senang bisa berangkat bareng sama alvones..di hari itu seluruh siswa siswi sekolah sudah tau kalo alvones dan keshya telah berpacaran..
tidak ada yang mengganggu keshya lagi, alvones juga sudah menjadi baik dan rajinn.. guru guru pun bangga kepada alvones karna bisa berubah..
" alvones selamat kamu telah mendapatkan nilai terbesar, pertahankan yaa nak "
kata pa yusuf guru matematika." hahaha iyaa pak terima kasih, akan saya pertahankan ", kata alvones.
kepala sekolah pun sangat senang kepada alvones yang semakin hari semakin baik, dan bangga juga kepada keshya yang sudah membuat nya berubah, perjuangan keshya tidak sia sia..
" keshya gimana kamu dengan alvones " , kata pa kepala sekolah.
" alhamdulillah pak baik baik saja ", kata keshya.
" kamu hebat kesh bisa membuat anak nakal sepertinya bisa menjadi berubah jadi anak yang baik. ", kata kepala sekolah..
" iyaa pak saya juga bangga kepada alvones, terima kasih pujian nya pak heheh "
kata keshya yang sangat senang mendengar guru guru pada bangga pada kekasihnya." al terima kasih kamu sudah membuktikan kalo kamu sudah berubah, teruslah seperti ini aku sangat bangga kepadamu.",
kata keshya yang sangat bangga kepada alvones, dan keshya menghampiri alvones yang sedang membaca buku.." haai sayang heheh " , kata keshya sambil tersipu malu memanggil alvones dengan sayang.
" hei hahaa sini duduk " , kata alvones.
" iyaaa " , kata keshya.
" jangan duduk disituu.. ", kata alvones
" kenapaa? " , kata keshya .
" di pelaminan aja duduk nya hahaha ", kata alvones .
" hahaa kirainn, ayo atuh cepet " , kata keshya.
" cepet kemana? " , kata alvones.
" ke KUA lah hahah " , kata keshya.
mereka bercerita dan bercanda tawa sangat bahagia...
sampai sini dulu ya heheh
next eps berikutnya, terima kasih🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ingin Dia
Short StoryJangan lupa saksikan film AKU INGIN DIA THE SERIES hanya tayang di youtube chanel SKY LAND PROJECT Terima kasih:) Follow myinsta//@sebeellaass_ remaja nakal sedang kasmaran. " wanita yang hebat, adalah wanita yang bisa merubah lelaki bajingan menjad...