aku ingin dia (eps14)

46 28 0
                                    

" hallo al, aku mau pergi yaa.. " , kata keshya
yang izin pergi ke alvones.

" iya keshya hati hati, kabarin kalo ada apa apa yaa. " , kata alvones.

keshya pun pergi, dan alvones juga pergi main bersama teman teman nya..

" al, kemana aja baru keliatan ".
kata iwan yang lama tidak melihat alvones.

" eh wan, iya nih sibuk kan udah kelas 12 gua jadi harus lebih giat biar lulus haha ".
kata alvones.

" hahaha awas pala lu botak tengah kebanyakan mikir ". kata iwann.

" hahah ya engga lah " , kata alvones.

" al, lu udah denger kabar? " , kata iwan.

" kabar apaan wan?, belom denger gua, apaan emang? ". kata alvones yang penasaran ada kabar apa.

" si rudi ketangkep al ", kata iwan..

alvones sangat kaget mendengarnya, karna rudi adalah sahabat nya yang baik..

" lu jangan asal asalan wan kalo ngomong " , kata alvones.

" beneran gua al, dia ketangkep udah hampir dua minggu. " , kata iwan.

" ko ga ada yang ngasih tau gua, gara gara apaan? " , kata alvones .

" ya lu kemana aja kita di serang lu ga ada, ayolah al lu punya dunia sendiri, inget kata kata lu. "masalah lu masalah kita semua." mana buktinya al, lu sibuk merubah diri. gua bukannya melarang lu untuk pacaran, tp inget sob sebelum lu kenal dia siapa yang ada di samping lu, sampe lu mengharapkan dia siapa yang nemenin lu ".

kata iwan yang sangat kecewa kepada alvones karna dia lebih mentingin kekasih nya dibanding teman teman nya yang sudah lama bersama alvones.

" maafin gua rud, dia kenapa wan lu gausah ceramahin gua dulu ".
kata alvones yang sangat kecewa pada dirinya karna terlalu sibuk dengan keshya dia lupa dengan sahabatnya..

" awal nya rudi di todong ama anak kampung rambutan , rudi ga terima dia nyerang kampung itu sendirian dan abis ama rudi.. rudi ngebacok anak kampung rambutan sampe koma terus dia ketangkep sama warga ". kata iwan yang menjelaskan kejadian nya..

" kenapa lu biarin rudi nyerang sendirian! " , alvones marah karna rudi gerak sendiri tanpa ada teman teman nya..

" gua juga gatau al, tiba tiba kampung rambutan nyerang kita, disitu baru semua tau kalo rudi ketangkep. " , kata iwan.

maafin gua rud... alvones sangat kecewa pada dirinya karna ga ada disamping rudi saat itu...

sampe sini dulu yaa hehe
next eps, jangan lupa follow and vote ya gaes. terimakasih🙏

Aku Ingin DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang