aku ingin dia (eps24)

45 24 0
                                    

di pagi hari alvones sedang di kelas dan di hampiri pak parjo guru olahraga dan dia juga pelatih futsal di sekolah alvones.

"al, gimana keadaan keshya", kata pak parjo

"alhamdulillah pak sudah membaik", ucap alvones.

"syukurlah.. al minggu depan sekolah kita ikut turnamen futsal kamu ikut yaa, main kamu kan bagus", kata pak parjo.

"tapi pak saya mau jaga keshya di rumah sakit dan ga ada waktu buat latihan pak", ujar alvones.

"al, kamu mau buat keshya bangga kan. ingat waktu kamu kelas 10 tim kamu berhasil bawa piala ke sekolah dan keshya senang melihat kamu." ucap pak parjo.

"hmm tapi pak saya pikir pikir dulu yaa, kan masih banyak juga yang mau ikut turnamen mereka bisa gantiin saya",

alvones yang kekeh gamau ikut turnamen karna ingin menjaga keshya..

"alvones kamu punya bakat dalam main bola dan potensi kamu bagus ketika di lapangan, kamu pembentuk serangan yang baik jadi bapa harap kamu bisa ikut karna kamu captain di lapangan buat sekolah ini.", ujar pak parjo..

alvones bingung harus ikut turnamen atau tidak karna alvones bisa di bilang macan lapangan ia pemain yang bagus, sedangkan keshya ada dirumah sakit dan ia gabisa menonton alvones..

pulang sekolah alvones langsung ke rumah sakit tanpa ganti seragam dulu..

"sore keshya, om", ucap alvones menyapa keshya dan ayah nya.

"sore alvones", menjawab sapa alvones.

"al, ini suapin keshya dari tadi dia gamau makan katanya nunggu kamu biar di suapin", ucap ayah keshya.

"ohh iyaa om ada ada aja keshya kan aku malu hehehe", ucap alvones.

alvones pun menyuapi keshya sampai makanan habis.

"kesh kamu mah jangan bilang ayah kamu dong kalo mau di suapin aku, aku malu tau", ucap alvones dengan nada pelan

"biarinn emang kamu yang janji mau suapin aku wlee", ucap keshya yang meledek alvones..

"ohh iya kesh, tadi pak parjo minta aku ikut turnamen futsal.", kata alvones.

"wahh bagus dong kamu harus ikut pokonya kamu pasti bisa bawa juara lagi, aku seneng banget waktu itu kamu bisa menang", ucap keshya.

"lohh kamu ko senang si aku kan mau jagain kamu di sini kesh", kata alvones..

"kamu gaperlu mikirin aku, kan ada ayah ama mamah. aku seneng banget mereka bisa kenal kamu dan mereka bilang kamu anak yang baik dan sopan, aaahh aku bangga punya pacar sepertimu",ucap keshya
dengan nada manja yang menggemaskan.

"turnamen di mulai minggu depan kesh dan pasti seminggu ini aku harus latihan terus gabisa dong ketemu kamu", ucap alvones yang menundukan kepalanya

"heei al, kan pulang latihan kamu bisa kesini bentaran juga gapapa ko.. udah intinya kamu harus ikut turnamen aku support kamu, tapi maaf aku gabisa nonton aku cuma bisa doain", ujar keshya.

"iyaudah deh aku terima tawaran pak parjo".
kata alvones

" nah gitu dong heheh semangat, senyum dong masa melas gitu muka nya",
ucap keshya yang menghibur alvones.
alvones pun tersenyum...

"yaudah aku pulang dulu ya kamu jangan lupa minum obat nya yaa.. cepet sembuh assallammuallaikum", kata alvones yang mencium kening nya keshya..

sampai sini dulu ya heheh
next eps berikutnya, terima kasih🙏

Aku Ingin DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang