aku ingin dia (eps17)

53 27 0
                                    

alvones pun menelfon nya balik..

" hallo " , kata alvones..

" iyaa, ini alvones?", kata penelfon.

" iya ini dengan siapa?" , kata alvones.

" aku fitri teman nya keshya ".

ternyata yang menelfon adalah temen nya keshya...

" ohh iya fitri ada apa yaa?"
tanya alvones yang sangat penasaran ada apa dengan keshya..

" hmm, keshya tadi kecelakaan..",
kata fitri dengan nada yang sedih. tidak kuat memberi tahu ke alvones karna fitri juga sedih mendengarnya..

" innalillahi...", alvones terkejut mendengarnya tidak di sangka padahal keshya ingin memberi kabar nya saat ia sudah di rumah..

" fitri kamu yang bener kalo ngasih kabar.", kata alvones yang masih ga percaya..

" ya allah al ngapain aku bohong sama kamu, mending kamu ke rumah sakit mulya santoso.. keshya sama kaka nya sudah di bawa kesana.. ", kata fitri.

" ya allah kesh, iyaiyaa terima kasih ya fit sudah mengasih kabar ini " , kata alvones yang bener bener tidak menyangka.

"iyah al sama sama. sebelum keshya di bawa ke rumah sakit dia minta tolong ke orang untuk memberi kabar ke orang tua nya, dan orang tua nya langsung kesana dan keshya cuman menyebut nama kamu, mamah nya keshya kabari aku kalo keshya kecelakaan dan mama nya bilang " siapa alvones? keshya menyebut namanya terus ", dan aku inget keshya pernah cerita tentangmu akhirnya aku cari nomer kamu untuk memberi kabar.", kata fitri yang menceritakan semuanya..

alvones terdiam dan menundukan kepala..
alvones pun teriak dengan kencang sampai teman teman nya kaget dan melihat alvones yang gelisah dan sedih..

" aaaaaaaaarrrgggghhhhh kenapa tuhan kau beri dia luka, kenapa tidak aku saja!!!" , dengan nada yang kencang dan air mata pun terjatuh, membuat semua terdiam melihat alvones

teman teman alvones pun tidak tahu apa yang terjadi dengan alvones..

" al, luh kenapa?" , tanya iwan yang kaget melihat alvones berteriak dan menangis

" keshyaa wann ", kata alvones dengan suara mendesak desak bercucur air mata

" kenapa keshya al?", tanya iwan yang semakin bingung

" dia kecelakaan al, mobil nya ditabrak bus sampai ke trotoar" , kata alvones yang makin deras air mata terjatuh

" innalillahi, ayo al gua temenin ke rumah sakit nya. " , kata iwan yang begitu kaget mendengarnya dan mengajak alvones untuk pergi ke rumah sakit..

alvones dan iwan pergi ke rumah sakit..

sampai sini dulu yaa heheh
jangan lupa follow and vote nya yaa
next eps, terima kasih🙏

Aku Ingin DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang