alvones memantau nya dari jauh, melihat keshya yang sedang bercanda tawa..
tibatiba ada kejadian yang tidak di inginkan oleh alvones...ada laki laki yang berani menganggu keshya.
" keshya, makin cantik aja heheh ", kata laki laki itu.
"apasih! ", kata keshya dengan nada yang keras.
" aduh galak aja cakep bangett " , kata laki laki itu.
keshya mendiamkan laki laki itu karna keshya gamau buat alvones marah..
laki laki itu menarik keshya." keshya ikut gua cepet " , kata laki laki itu, yang ingin melakukan sesuatu ke keshya.
keshya berontak karna tidak mau dan tidak suka." apasih gua gamauu! " , kata keshya yang terus berontak.
laki laki itu menarik keshya dengan kasar..
alvones pun melihatnya dengan penuh amarah dan menghampiri lelaki itu dan memukul nya sampai jatuh." bajingan! " , kata alvones yang sangat marah kepada laki laki itu..
keshya kaget ada nya alvones disini."alvoness" , kata keshya.
" lu siapa, bosen hidup luh?! " , kata laki laki itu yang tidak terima di pukul muka nya oleh alvones.
" lu gaperlu tau siapa gua, lu sentuh dia lagi gua bikin hidup lu sengsara! "
kata alvones yang menjaga keshya agar tidak diganggu orang lain.
laki laki itu memukul alvones dan alvones pun memukul nya juga, mereka babak belur dan membuat acara reuni itu berantakan..
keshya menahan alvones agar tidak membuat keadaan makin kacau." al sudah! " ,
kata keshya yang menahan alvones.." kita pulang kesh "
kata alvones yang mengerti kalo keshya akan marah jika dia meneruskan nya..
laki laki itu sudah babak belur dan terbaring kesakitan..keshya dan alvones pun pergi.
di perjalanan keshya meminta maaf,
alvones juga mengakui kesalahannya..
alvones menjelaskan masalah nya yang membuat hubungan mereka renggang.sesampai di rumah keshya.
" al makasih yaa, maafin aku yang gamau mendengar penjelasan kamu dulu, padahal itu salah paham dan kamu bener bener menjaga aku. makasih al "
kata keshya yang memeluknya dan mencium alvones..
"iyah kesh, aku juga minta maaf, yaudh kamu masuk aku pulang yaa, selamat malam."
alvones pergi dengan rasa tenang karna sudah selesai semuanya..
sampai sini dulu yaa heehe
next eps berikutnya, terima kasi🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ingin Dia
Short StoryJangan lupa saksikan film AKU INGIN DIA THE SERIES hanya tayang di youtube chanel SKY LAND PROJECT Terima kasih:) Follow myinsta//@sebeellaass_ remaja nakal sedang kasmaran. " wanita yang hebat, adalah wanita yang bisa merubah lelaki bajingan menjad...