aku ingin dia (eps15)

47 27 1
                                    

alvones dan teman teman nya besuk rudi.
sampai di sana polisi curiga dengan wajah kami semua, dan hanya 2 orang dari 15 orang yg di bolehkan masuk..
alvones dan iwan yang masuk untuk besuk rudi di dalam..

rudi pun datang.

" ruud " , alvones dan iwan berdiri memanggilnya.

" al, wan " , sapa rudi sambil tersenyum.

" rud maafin gua yaa " , kata alvones yang menyesali karna ga ada disamping rudi waktu itu..

" iya al santai aja gua yang terbawa suasana, yang akhirnya gua apes kaya gini " , kata rudi.

" tangan lu kenapa rud? " , kata iwan yang melihat tangan rudi di baluti perban.

" ohh ini gua di sabet sama warga sana ", kata rudi.

wajah alvones yang sangat kesal mendengar sahabatnya kena luka bacok.

" gimana di sini? " , kata alvones.

" alhamdulillah al, baik baik aja gua disini. banyak pelajaran yang gua dapet disini. " , kata rudi yang menceritakan semuanya..

waktu besuk pun habis, alvones dan iwan pun harus pulang..

" al, wan. jaga diri lu baik baik, bawa diri lu aman aman.. biar gua yang rasain kaya gini, lu semua jangan.. al, gua bangga sama lu. lu udah berubah jadi baik.. gua minta tolong jagain orang tua gua dan adik adik gua, jagain temen temen lu semua.. gua baik baik aja di sini, terima kasih udah mau besuk gua. good luck bro, semoga bisa berkumpul kembali ",  kata rudi yang menyesali perbuatannya.

" rud lu tenang aja, sehat sehat disini, gua bakal jagain semua keluarga lu. kita semua sodara.. gua bakal balas darah luh " , kata alvones yang tidak terima sahabatnya kena luka bacok dan perang akan di mulai.

keshya menelfon alvones.

" al, aku sudah sampai " , kata keshya yang memberi kabar.

" iya kesh, alhamdulillah yaudah di lanjut ", kata alvones..

alvones sangat takut dengan keshya jika keshya tau pasti marah besar..

"al, kamu lagi apa? " , kata keshya.

" aku lagi duduk aja di rumah ".
kata alvones yang gugup dan akhirnya berbohong padahal lagi di kantor polisi..

" ohh yaudah kamu jangan aneh aneh yaa "
kata keshya .

" iyaa keshya. " , kata alvones

telfon dimatikan , alvones dan teman teman nya pun kembali ke markas.

sampai sini dulu yaa heheh
next eps terimakasih🙏

Aku Ingin DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang