sampai di rumah sakit dengan membawa boneka dengan ukuran jumbo sebenernya sedikit malu membawanya karna terlalu besar tapi bodoamat ini buat keshya biar dia senang dan bisa sembuh kembali..
alvones mindik mindik masuk kamar keshya karna ingin membuat kejutan tapi takut keshya malah drop jadi alvones merangkak sampai tempat tidur keshya dan dudukan boneka di bangku yang dekat tempat tidurnya.. mumpung keshya lagi tidur..
"semoga keshya senang ketika membuka matanya", kata alvones
"al, boneka itu terlalu besar", ucap mama keshya.
"gapapa tante itu ga sebesar cinta saya sama anak tante heheh", kata alvones yang tertawa..
"terima kasih ya al, kamu sangat berkorban buat keshya senang", ucap mama keshya yang kagum dengan alvones.
"hehehe iya tante aku sudah janji tidak akan buat keshya bersedih.. ohia tante om mana?". kata alvones.
"ayah nya keshya lagi di kamar nya ka clara. biar ka clara bisa istirahat juga dan ga sendirian.", ucap mama keshya.
keshya pun membuka matanya dan melihat boneka minion yang sangat besar dan ada tulisan di boneka itu "cepet sembuh keshya".
keshya sangat senang sekali dan ingin memeluk boneka nya tapi keshya belom boleh banyak bergerak.."minion aahh aku suka ini dari siapa", kata keshya..
dan tiba tiba alvones muncul.
"alhamdulillah kamu senang, maaf aku hanya bisa memberi itu biar kamu ga sedih kamu harus semangat kuat kamu harus sembuh yah kesh"
ucap alvones yang sangat ceria menyemangati keshya..
"alvones terima kasih aku ingin peluk kamu",
kata keshya yang sangat senang ada alvones dan membawakan boneka kesukaannya.
"udah kamu jangan banyak gerak dulu lagian ada mamah kamu aku malu tau kalo pelukan", ucap alvones yang salah tingkah
"kesh, maafin aku yaa.. disaat kamu kecelakaan aku..",
kata alvones yang gugup ingin memberi tahu bahwa dia ingkari janji.
"gapapa al, ini musibah aku juga baik baik aja kok ini dokter nya aja lebay harus dipasang ini itu lah susah kan aku geraknya"
kata keshya dengan muka ketus dan nada judesnya..
"alhamdulillah dong kamu sudah bisa bicara dengan jelas lagi kamu pasti sembuh. udah ikutin apa kata dokter ya sayang", kata alvones.
"makasih ya al", ucap keshya..
"iyaa sama sama, sebenernya aku masih ingin disini tapi aku ada perlu dan harus pergi. aku pergi gapapakan besok aku kesini lagi setelah pulang sekolah", ucap alvones.
"hmm yaudah deh kamu jangan lupa makan ya pokonya besok kamu ke sini suapin aku.", kata keshya yang manja tiba tiba.
" iyaaa sayang cepet sembuh, assallammuallaikum"
ucap alvones yang mencium kening nya keshya..
"walaikummssallam sayang", kata keshya.
"tante aku pulang dulu yaa", ucap alvones yang menghampiri mama keshya dan salim.
"iya al makasih ya", ucap mama keshya.
sampai sini dulu ya hehehe.
next eps , terima kasih🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ingin Dia
Short StoryJangan lupa saksikan film AKU INGIN DIA THE SERIES hanya tayang di youtube chanel SKY LAND PROJECT Terima kasih:) Follow myinsta//@sebeellaass_ remaja nakal sedang kasmaran. " wanita yang hebat, adalah wanita yang bisa merubah lelaki bajingan menjad...