aku ingin dia (eps21)

50 26 0
                                    

dokter pun keluar dan memberi tau keadaan keshyaa...

"pak, buu, keadaan keshya sudah membaik tapi dia belum sadarkan diri dari koma nya, berdoa terus ya buu.. silahkan jika ingin masuk. permisi", kata dokter.

"alhamdulillah, terima kasih dok", ucap kami alvones, ayah dan mamah nya keshya..

kami bertiga pun memasuki kamar keshya, keshya telihat tidak berdaya dengan kepala di baluti perban, seluruh tubuh di selimuti kabel...

" keshya", ucap mamah nya..

"bangun nak, cepetlah sembuh. ayah rindu senyum mu nak", ucap ayah nya..

alvones yang hanya melihat keshya tak kuasa ia menahan air mata akhirnya jatuh juga..

" om, tante. kalian istirahatlah. biar aku yang menjaga keshya sampe siuman. ",

ucap alvones yang mengerti bahwa ayah mamah nya tidak tidur semalaman..

"iyaudah nak terima kasih yaa, jagain keshya ya", ucap mama dan ayah nya..

mamah dan ayah nya keshya pun beristirahat, alvones duduk di bangku sambil memandang keshya..

"kesh bangun aku ada disini", kata alvones di dalam hati nyaa..

alvones memegang tangan nya keshya, menggenggam nya dengan lemas lalu mencium nya..

alvones tidak behenti berdoa, surat surat al qur'an di kumandangkan di samping keshya..

yang alvones mau hanya keshya kembali bangun..

waktu semakin larut malam alvones ketiduran dengan memegang tangan keshya.
telunjuk jari keshya pun bergerak..

alvones menyadarinya lalu terbangun..

" keshh", ucap alvones dengan senang ia bisa melihat keshya terbangunn..

" keshyaa, sayang kamu bangunn alhamdulillah ya allah", alvones sangat senang sekali dia langsung membangunkan ayah dan mama nya keshya.

" om tante bangunn keshya sudah siuman.", kata alvones yang membangunkan ayah mama nya..

ayah dan mamah nya kaget dan senang

" alhamdulillah ya allah", ucap ayah nya.

kami bertiga pun menghampiri keshya dan menanyakan gimana rasanya tapi ia tidak bisa bicara dengan jelas karna baru saja sadar..

" syukurlah nak kamu siuman, kamu yang kuat ya kamu bisa sembuh sayang", kata mama keshya.

keshya tersenyum dan tbtb ia merasa kesakitan di bagian kepala, kami panik dan memanggil dokter..

" dokk!! dokk!! ", kata alvones yang cemas dan berlari mencari dokter

dokter pun datang dan memeriksa nya..

sampai sini dulu ya heheh
next eps. jangan lupa follow and vote ya gaes, terimakasih🙏

Aku Ingin DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang