💍💍💍💍💍"Menikah dengan saya."
"Menikah dengan saya."
"Menikah dengan saya."
kalimat itu terus berputar di pikiran seorang gadis cantik dengan hijab yang menutup indah kepala nya.
Tawaran yang baru saja ia dapatkan dari seseorang yang tak pernah terlintas di otak nya,
Bagaimana bisa tawaran itu datang ketika dirinya sendiri sangat membutuh kan imbalan itu dari tawaran itu,apakah ia harus menolak nya? Tapi keaadaan memaksa nya untuk menerima nya.—————-
"Bagaimana tertarik dengan tawaran saya?"
tanya laki laki itu melontarkan pertanyaan pada gadis yang ada dihadapan nya ini.Gadis itu tampak ragu untuk menjawab pertanyaan yang barusan didengar nya.
Bismillah...
————-
"Saya bisa berjanji berusaha untuk tidak melukai nya,memberikan apa yang dia mau apapun itu! Tapi untuk Cinta? Sungguh saya tidak mengenal kata itu, Cinta terlalu Rumit bagi saya,jiwa jiwa lemah dibuat nya."
"Beri tahu saya atas perasaaan asing ini,jelaskan pada saya apa arti perasaan aneh ini sungguh saya tidak tau atas apa yang saya rasa."
———
"Jangan memupuk perasaaan ku hingga tumbuh subur jika kamu tidak berniat untuk merawat nya."
"Tanyakan pada hatimu atas apa yang kamu rasa,jangan libatkan aku untuk menemui jawaban mu karena sesungguh nya Rasa itu berasal dari hati mu."
🌸🌸🌸🌸
HALOOO.......
Maaf banget kalau prolog diatas amburadul wkwk .
Sebelum nya aku mau kasih tau kalau ini merupakan cerita pertama ku yang berani aku publish..
aku mikir panjang banget buat publish cerita ini karena insecure duluan dengan cerita cerita bagus yang pernah aku baca huhu..
tapi ketika aku meminta pendapat salah satu temen ku dengan memberi potongan part yang aku buat ,Alhamdulillah respon nya membuat ku berani untuk publish cerita ini.Maaf kalau kalian banyak menjumpai kekurangan ketika membaca cerita ini,inshaallah aku akan berusaha lebih baik kedepannya.
Sehat sehat ya,
Salam cinta dariku❤️
SELAMAT MEMBACA BEZTIEEEE....
KAMU SEDANG MEMBACA
I FOUND U
Short Story✨✨✨✨ "Menikah dengan saya." Kalimat itu terus menghantui pikiran seorang gadis manis berhijab. Tawaran itu datang dari seseorang yang tak pernah terlintas di otak nya. Sosok itu adalah Abyaksa Atmadewa yang merupakan boss nya sendiri. Bagaimana bisa...