PROLOG

489 30 1
                                    

"Aku pergi bukan untuk meninggalkan, aku akan kembali Devan."

-Dealova Orlin Natawijaya

***

Ini adalah sebuah cerita fiksi yang menceritakan kisah tentang kehidupan gadis remaja. Dimana usia remaja, merupakan usia pubertas saat mereka mulai mencari jati diri masing-masing.

Cerita ini merupakan love story dari seorang gadis bernama Dealova Orlin Natawijaya atau yang biasa di sapa dengan panggilan Delov. Seorang gadis remaja yang lahir di sebuah keluarga terpandang Natawijaya.

Kisahnya berawal dari Devan yang merupakan teman masa kecilnya di Yogyakarta.

Devan Zafran Gutomo adalah orang yang mampu mengubah hitam putih hidupnya, memberikan warna bagi kehidupan Dealova. Namun, mereka harus berpisah lantaran konflik antar keluarga.

Karena konflik tersebut keluarga Dealova pindah ke Jakarta. Anak gadis dan laki-laki itu harus berpisah ketika mereka berusia 10 tahun.

Tujuh tahun telah berlalu. Dealova kecil sudah tumbuh menjadi seorang gadis remaja cantik yang kini tengah duduk di bangku kelas 12 SMA.

Dimasa puber inilah dia terjebak dalam Friendzone dengan teman sekolahnya Tristan William Geovan.

Akankah Dealova membuka hatinya untuk Tristan?

Dan kisah ini di mulai dari__________

DEALOVA (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang