Gerbang SMA megah ini sudah tertutup rapat,tak ada celah bagi Dealova untuk masuk.
Gapura bertuliskan SMA GARUDA itu hanya bisa Dealova tatap datar,
ia melirik ke arloji hitam di pergelangan tangan kirinya, jam menunjukkan pukul 07.30Ah shit,ia benar-benar sudah terlambat 30 menit lamanya.
Ia memanggil pak Parto yang sedang berjaga di pos.
"Pak....(panggilnya)"
Tak ada jawaban dari yang dipanggil
"Pak.....pak paarrrtooooooo." Teriak Dealova
Pak parto celingak-celinguk mencari orang yang sedari tadi meneriakan namanya
Dealova melambaikan tangannya
Terlihat pak parto berjalan ke arahnya
"Owalah neng Dealova baru berangkat to, tumben amat telat neng, biasanya berangkat selalu tepat waktu."
"Iyah pak saya telat,tolong bukain pintu gerbangnya ya pak,please." Dealova menunjukkan puppy eyes nya
"Waduh mohon maaf ya neng, bukannya saya nggak mau bantuin neng Dealova,tapi ini sudah peraturan dari sekolah neng."
"Terus saya harus pulang lagi gitu pak."
"Maaf ya neng, siswa-siswi yang telat tidak di perkenankan untuk masuk ke kelas."
Pak Parto pun kembali ke posnya
Dealova tertunduk lemas,karena kecerobohannya ia tidak bisa mengikuti pelajaran,padahal hari ini akan diadakan ulangan biologi.
Terlihat motor sport berwarna merah dari depan,sepertinya Dealova belum pernah melihat motor itu sebelumnya.
Cowok itu membuka helmnya
Seorang cowok berkulit putih dan berparas tampan,hidung mancung,dan bibir merah jambunya tersenyum ke arah Dealova.
Dealova terpaku sekejap
Cowok yang ada di depannya itu mengulurkan tangan kanannya.
"Hai,gue Chiko."
Dealova membalas uluran tangannya
"Gue Dealova."
"Lo telat.?" Chiko menaikkan alisnya sebelah
"E-eeh iya gue telat,makanya gue nggak bisa masuk."
"Sama dong gue juga telat,berati kita nggak bisa masuk ke dalem nih."
Dealova terkekeh,"Yah nggak bisa lah ko, jelas-jelas peraturan disini tuh siswa-siswi yang telat nggak boleh masuk."
"Gue kok nggak pernah liat lo sebelumnya yah,lo anak baru?"
"Iyah gue pindahan dari SMA ANGKASA."
"Wah saingannya SMA GARUDA itu mah."
Chiko terkekeh
"Yaudah berhubung kita nggak bisa masuk,gimana kalo kita nongkrong ke cafe aja?"
Dealova terdiam sejenak,ia tengah mencari Jawaban,mungkin bolos untuk kali ini saja tidak masalah,toh dia juga sudah terlambat.
Dealova mengangguk,"Oke,jadi kita mau nongkrong di cafe mana?"
"Cafe Theresia." Jawab Chiko
"Oke,gua bawa mobil sendiri tapi yah."
"Oke gamasalah." Chiko menjawab santai
KAMU SEDANG MEMBACA
DEALOVA (TAMAT)
Teen Fiction"Hi you! welcome on this story, hope you enjoy this story and keep support for me as author. Hope you always happy and keep your health. So, lets reading Dealova and feel the love in every chapter. Thank you." - First story by nita_684 "Aku pergi bu...