Sorry for typo
•
•
•Setelah kejadian peninjuan gunung kembar nathan, mereka melakukan ujian kenaikan kelas dan berhasil meninggalkan kelas 11 mereka yang indah. tak terasa kini para makhluk jelmaan dajjal itu telah memasuki kelas akhir. segala macam tawa duka dan jangan lupa ritual kelas akhir yaitu macam-macam ujian telah mereka lewati bersama.
oh iya, FYI karena terlalu malu bercampur takut dan segala macam rasa akhirnya dito memutuskan untuk pindah sekolah. entah bagaimana nasib cowok itu dan selingkuhannya nathan bodoamat. nathan akhirnya bebas dari belenggu hubungan pacar dirinya dengan dito.
kang gorengan
samlekon ya ughtea
salam yg bener goblok
p gitu misalnya
yeuy tambah goblok elu
yg bener tuh
assalamualaikum calon pendamping hidup akang
waalaikumsallam pengamen depan perempatan
eneng kok jahad sih sama akang :(
bcd
paan
pasti ada maunya, gue gada duid kalo mau lo ajak keluar
aw aa blm cakap pun adinda dah tau
(づ ̄ ³ ̄)づaa bayarin nich, adinda mau tida?
jijik asw ketikan lo
jemput
ouch siyaap dong adindaQ sayang
(ʃƪ^3^)CEPETAN GOBLOK
GUE BLOCK MAMPUS LU
🌊🌊🌊
"lo tuh sebenernya mau ngajak gue kemana sih njing"
"sabur atuh neng. kita nikmati perjalanan yang indah ini" ucap adit sambil fokus menyetir.
"indah matamu picek. muter-muter taman sambil liatin orang ena-ena gitu kata lo indah? keknya lo kudu gue bawa ke pskiater deh dit"
"loh malah kita tuh ada faedahnya nat"
"dih paan cobak"
"lo mau kerja sama ga sama gue?"
"ha? kerja sama apaan?". adit mengeluarkan senyum demitnya.
"kita menghindarkan mereka dari maksiat"
"caranya?"
"lo mau ga? kalo iya gue kasih tau caranya"
"iyee. awas kalo lo aneh-aneh"
🌊🌊🌊
mobil Audi TT Coupe berwarna merah itu berhenti tepat didepan pasangan yang sedang bercumbu mesra dibawah pohon beringin terpaksa menghentikan aktifitas mereka. tiba-tiba mobil yang berada didepan merea bergoyang-goyang sendiri sambil mengeluarkan suara desahan yang sangat keras hingga terdengar dari tempat duduk pasangan tadi.
"yang, coba kamu lihat deh mobil itu. masa mereka ena-ena didepan umum gitu. kan nggak etis" ucap si ceue takda moral itu kepacarnya
"iya yang. tunggu bentar ya". akhirnya sang lelaki berjalan menuju mobil merah itu lalu mengetok jendela supir.
"mas mas. jangan membuat keresahan masyarakat sini mas" ucap manusia gada moral juga kek pacarnya. adit pun membuka kaca jendelanya lalu
"SURPRISE!" ucap adit dan nathan bersamaan. nathan memotret lelaki tadi dengan flash yang menyala sehingga membuat laki-laki itu mundur karna bunar.
"KALO MAU CIUMAN DIRUMAH AJA MAS JANGAN DIBAWAH BERINGIN. NTAR PACAR MAS MALAH JADI KUNTI HAHAHA". adit mengeluarkan kepalanya sambil mengece orang tadi yang telah ditolongin sama pacarnya.
"JANCOK" ucap orang itu saat mobil adit sudah menjauh dari tkp.
"hahaha. lo kok pinter banget sih njir" nathan masih tidak bisa menghentikan tawanya sambil memuluk-mukul lengan adit.
"yaya dong nathaniel aditya rahardi"
"eh itu nama lo?"
"lah, lo baru ngerti nama gue?" adit melihat wajah nathan melalui cermin mobil.
"iya njir. ngapain juga gue ngerti nama panjang lo"
"ah kecewa deh gue nat" ucap adit sambil mimik ala-ala sedih padahal aslinya emang sedih beneran.
"dih alay deh lo. maapin gue ya hehe"
"gamau, cium pipi dulu"
jtak
"sakit naat"
"lo sih bego. lah napain ke sini cobak". nathan melihat kearah luar jendela yang menampilkan gedung besar yang banyak lampu dan orang-orang berjalan keluar masuk gedung itu.
"mengenang masa lalu"
jtak
"apa salah gue sih lu jitak mulu"
"gara-gara lo bego tolol"
"hehe ya maap" adit mengeluarkan tangannya untuk mengambil karcis masuk dan palang pintu pun terbuka.
"ngapain lo ngajak gue kesini aditya tolol"
"aw sakit naat. bonyok gue lama-lama deketan sama lo" adit mengusap-usapkan perutnya yang kali ini menjadi korbannya, bukan kepalanya tadi.
"salah lo sendiri pracule"
"hehe. lo disini sebagai partner gue cari setelan jas buat promnight"
"hah? kapan? kok gada pengumuman sih?! tau gitu gue minta duit mak eh tapi tadi kan lo bilang traktir gue ya?"
"gue traktir tapi jangan dress dong adindaku"
"yahkirain"
akhirnya mereka berbelok kearah departement store yang ada disana. adit sibuk memilih-milih sedangkan nathan hanya duduk diam sambil melihat tingkah adit.
"gimana? bagus ga?" tanya adit sambil menunjukkan sebuah jas berwarna abu-abu.
"ga ah jelek, bagusan yang ini", ucap nathan sambil menunjukkan jas berwarna putih dengan polkadot hitam
"jijik anjing"
"yeuy lucu tauk"
"gak ah gue pilih yang item aja dah, ribet kalo tanya lo"
"serah"
🌊🌊🌊
Tinggalkan jejak 🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsunami ✓
Novela Juvenil[COMPLETE] Bayangkan jika kalian yang saat itu berumur 7 tahun sedang asyik bermain bersama sahabat di pantai. Tanpa kalian ketahui tiba-tiba ombak tsunami datang menerjang semua yang ada disekitarnya termasuk kenangan kalian berdua. Waktu terus be...