Prilly menuruti kemauan mamanya. Dia mengajak ali berkeliling rumah, Langkah mereka terhenti di pinggir kolam renang. Ali memasukkan kaki nya ke kolam ,tak jarang dia bersenandung kecil. Prilly memutuskan utk berjalan ke taman dekat kolam. Karena tak berhati hati dia tergelincir ,beruntung ada sepasang tangan menangkap nya.
*Pov prilly*
Sial banget gue hari ini,niatnya mau jalan ke taman eh malah tergelincir. Untung nya ada tangan yang dengan sigap menarikku dan segera memeluk erat tubuh mungilku. Aku mendongak ke atas *Ali*(batinku). Biasa nya aku langsung marah2 gak jelas kalo deket dia, tapi ini nggak sama sekali. Gue ngerasa nyaman di pelukkannya. Detak jantung gue pun bertambah cepat *masa gue masih muda punya penyakit jantung sih*(batinku) .
"Heh ..bengong mulu" kata nya.
Dengan reflek aku menarik badanku agar menjauh dari nya..
"Segitu pengennya ya di peluk gue" kata ali dengan khas senyum jailnya
"Dihhh najis gue di peluk loe" jawabku.
"Halah gak usah bokis..tuh muka loe udah kayak udang rebus "
Aku pun menutup wajahku dan segera berlari meninggalkan ali.
*POV Ali*
Gue di ajak keliling rumah nya si cewek tengil. Gue milih buat duduk di pinggir kolam, bukan nya dia nemenin gue eh malah pergi ke taman. Gue ikutin dia dari belakang dan seperti nya dia gak tau. Tiba tiba dia tergelincir,dengan langkah seribu gue tarik tangannya dan gue benamkan ke pelukkan gue. Ada rasa aneh sebenernya, waktu meluk prilly gue ngerasa kesetrum dan jantung gue juga berdetak cepat *kayaknya gue harus periksa ke dokter* . gue gemes banget liat muka bengong nya,pengen nyubit. Setelah kejadian itu dia ninggalin gue di kolam,dia jalan cepet banget. Sumpah itu lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Diary
FanfictionDiary yang menyimpan sejuta rahasia untuk penulisnya. Diary pula yang akan mempersatukan Ali dan Prilly,mematahkan rasa benci kedua nya dan menyatukannya dengan Cinta. #Happy Reading#