= Dear Diary =
Hari ini prilly ingin melepas penat nya. Ia pun pergi ke mall sekedar jalan2,membeli es krim kesukaannya. Yah itu sudah cukup. Dia berhenti di depan toko buku,dia ingin melihat lihat novel romantis. Dia memutuskan masuk, dia mengambil satu buku tanpa sadar tangan nya bersentuhan dengan orang lain.
"Kara" ucap prilly
"Iya ..kita kenal??" tanyanya
"Gue prilly anak pelita,gue liat loe kemarin tanding"
"Oh"
Segitu dingin kah kara?? Hanya mengucap kata jika perlu. Segitu angkuh pria pujaannya??.
Prilly berjalan keluar menuju tempat penjual es krim. Kara mengikutinya dari belakang.
"Hey prill.."
Prilly menoleh *benarkah seorang kara memanggil dirinya*
"Mau kemana.."
"Beli eskrim.."
"Boleh ikut gak??" tanya kara
"Yukk"
Mereka memilih es krim dan duduk di bangku. Prilly menikmati eskrim nya dengan cepat. Dia tak jaim sama sekali. Hal itu membuat kara tertawa geli.
"Dasar anak kecil"
"Maksudnya"
"Nih blepotan *sambil membersihkan bibir prilly* "
Percakapan mereka semakin seru,tak kadang mereka tertawa bersama. Mereka pun bertukar nomer hp. Ini lah awal kisah kara dan prilly *maybe* .
Kara mengantar prilly pulang. Prilly melambaikan tangan melihat mobil kara mulai menghilang. Dia bahagia sekali hari itu. Dia berlari ke kamar ,dia duduk di kursi balkon dan pena nya menari di secarik kertas diary.
Dear diary..
Aku dekat nya. Pria yang ku kagumi selama ini..
Dia baik,dia orang nya asik . sempurna seperti yang ada di pikiranku selama ini..
Diary..
Kurasa aku jatuh cinta padanya :)Prilly Latuconsina
Dering hp nya berbunyi. Dia geser kunci,tertera nama jelas di layar hp "KARA".
Kara : Sore cantik.. Jangan lupa mandi ya nanti bau ..Hahaha
Jantung prilly berokestra. Dia menepuk nepuk pipi nya,dia hanya memastikan bahwa dia tidak sedang bermimpi.
Prilly : Sore ..dih enak aja gue gak mandi pun tetep wangi ..wlee
Mereka asik sms an sampai malam. Benar benar hari ini dunia seakan milik prilly dan kara.
Makasih yg udah baca ..di tunggu voment nya. Baca juga Senja "Elegi Esok Hari" .. Dan sepertinya gue gak bakat bikin cerita happy . spesialis galau kali yakk ..hahaha . Terimaksih juga yang udah baca "Aku Kamu dan Gerimis" .. makasih makasih makasih :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Diary
FanfictionDiary yang menyimpan sejuta rahasia untuk penulisnya. Diary pula yang akan mempersatukan Ali dan Prilly,mematahkan rasa benci kedua nya dan menyatukannya dengan Cinta. #Happy Reading#