Rasa itu

13.8K 677 0
                                    

Jam pelajaran telah usai tepat pukul 15.45 , Ali bergegas pulang ia harus bersiap siap sebelum menjemput prilly.

*POV ALI*

Gue bergegas pulang setelah bel pulang berbunyi. Sesampainya rumah gue milih milih baju yang pas buat gue pake ,asli gue berasa kayak orang mau kondangan *ribet sekali* .  setelah nyoba berbagai baju pilihan gue tertuju ke hem kotak2 dan celana jeans,gue pengen tampil se casual mungkin. Gue nggak mau aja liat prilly ngetawain gue. Gue melajukan mobil gue ke rumah prilly ,tak butuh waktu lama buat gue nyampe ke rumah dia.

Tok..tok..tok..

"Assalamualaikum.. Permisi" . asli baru kali ini gue sopan banget di rumah orang

Tante ully membuka kan ku pintu ,

"Eh Ali.. Cari siapa"

"Sore tante.. Prilly nya ada?? "

"Oh ada ..masuk dulu yuk".

"Saya tunggu di sini aja tante.. Sekalian izin mau ngajak jalan prilly"

"Iya tante ijinin .. Duduk dulu biar tante panggilin prilly nya"

Gue nunggu prilly di depan , sekitar 5 menit an prilly keluar. Gila dia  cantik banget sore ini. Dan lagi lagi itu ngebuat penyakit jantung dadakan gue kumat *hadeh bisa bisa gue mati muda* . Tanpa sengaja gue menggandeng tangan prilly memasuki mobil. Gak bakal gue cuci ini tangan *kenapa gue jadi gini sama prilly*. Laju mobilku sempat terhenti gara gara macet yang menggila, gue tengok ke sebelah prilly lagi sibuk mainin hp. Gue lihat ada sesuatu di mata nya.

"Prill"

"Hmm .. *sambil menoleh ke arahku*"

Aku memajukan wajah ku kedepan prilly,gak ada niat apa2 sih cuma pengen ngambil sesuatu yg ada di matanya *kayak sehelai bulu mata jatuh* . kurasakan nafas prilly tepat di depan wajahku, dia juga merem merem gitu.

"Heh ..ngapain loe merem?"

Dia tampak terkejut dan segera membuka matanya.

"Nggak.."

"Bokis ..loe ngarep kan gue cium. Gue cuma mau ngambil bulu mata loe nih"

"Aliii" ucapnya manja

Asli muka dia merah banget,bawaannya pengen nyubit tuh pipi bakpao. Gue juga baru liat bibir dia ternyata tipis dan berwarna merah muda. Terlihat cantik *halah mikir apa gue*.

Dear DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang