♥part 9♥

83 13 2
                                    

Saat ini keluarga andrean sedang makan malam bersama  yang  dikelilingi oleh lebih dari   12 maid ditambah pengawal  lebih 6 orang.

"Andrean, pengusaha nya bagaimana ? Lancar ?" Tanya  pria paruh baya wajah nya tegas yang bernama sam fijiya huttwiel kepada anak sulungnya.

"Lancar " jawab  andrean cuek seraya  memakan makan malamnya. karna sebenarnya ia begitu malas saat  ditanya perusahaan nya.

" bagus,  ngomong-ngomong kapan kamu bawa wanita ke sini ? Ehmm.. apa kamu tidak menyukai wanita "cibir 
Daddy sam karna  andrean tidak pernah membawa wanita ke rumah.

" kok  sayang  ngomong begitu sama anak kita sendiri?" Tanya seorang wanita tidak lagi muda namun  terlihat awet  muda apalagi pakaian yang glamor  dan perawatan wajah yang  apabila membayar   nya habis lebih 50 juta. Tepatnya isteri dari sam fijiya huttwiel.  Bernama sari qewieb  huttwiel.

"  kalau nggak,  buktikan lah jangan diam saja seperti wanita "  "  tegas daddy sam.

"Ck lagian siapa  sih yang mau sama kakak yang kaku  ? Yang ada pada kabur semua " celetuk angel adik dari andrean.  Fikri yang sebelahnya pun menoel tangan  istrinya  dengan sikut tangan nya bermaksud untuk diam.angel yang ditoel oleh suaminya pun  memutarkan matanya dengan jengah.

"Apa sih ? Lagian bener kan kakak kaku kayak  patung" cibir angel.

"Hushh   kamu jangan begitu sama kakak kamu sendiri " ucap  mommy sari kepada angel.

" ehm.. tul kak jangan gitu  ama   kak andyan,,, kata bu guyu idak boleh mayah-mayah ntal  tuhan idak sayang ama kak angel." ucap seorang anak berumur 3 tahun  yang masih cadel  duduknya sebelah mommy sari.  Adik andrean paling bungsu bernama ageria queen huttwiel.

" heyy bocil jangan sok campur deh sama urusan orang dewasa, makan aja tuh " ucap,angel kepada adiknya kesal.ageria pun cemberut.

" buktikan lah tapi harus setara dengan kita, jangan malu-maluin derajat keluarga kita sendiri, kalau melanggar siap-siap aja namamu akan di coret di keluarga ini dan semua fasilitasmu akan dicabut  " ucap daddy sam tegas.

Andrean pun hanya mengganguk kepala dengan pelan. Sebenarnya ia muak semua ini namun  ia tidak bisa melakukan apapun.

" apakah setiap makan akan seperti ini terus ?  Cobalah untuk diam ketika makan " tegur seorang pria paruh baya yang wajah nya mirip sam   tepatnya daddy dari sam.  Bernama galih fitro huttwiel.

¤¤¤

"Wahh kak ini beneran  kakak mau dijodohiin sama  anaknya sahabat mommy ?"tanya  vena adik dari vito dengan histeris.
Saat di beri tahu oleh mommynya kemarin.  Tepatnya veno nasifna andatito.
Vito memutarkan matanya dengan malas menghadapi sang adik yang super cerewet menurutnya.

" ya ven ya, bukannya  kamu udah tanya tadi, bahkan udah 5 kali kamu tanya dan pertanyaan yang sama " ucap vito kesal.

" wahh wahh kakak menghitung nya ?" Tanya  vena.  Vito semakin kesal kepada vena...

"Ck... bahkan bukan  kakak doang yang kesal sama kamu, tapi semua orang kalo kamu  tanya secara berulang -ulang pertanyaan yang sama " kesal vito kepada adiknya yang super cerewet.

" ish kakak,, aku kan memastiin aja  " ucap vena.

"Udaahhh ahh sana pergi  dari kamar kakak, kakak mau tidur ck nganggu aja. Sana pergi katanya mau   ke cafe   ketemu teman muucap vito mendorong vena pelan kearah pintu lalu membukanya dan menutup lagi setelah vena keluar.

" kakak  " teriak vena karena diusir oleh kakaknya dari kamar kakak nya.vito menutup telinga rapat saat mendengar teriakan adiknya.

"  ish mommy  lagi hamil  vena ngidam apa sih ? Kenapa vena bisa cerewet begitu..." cibir vito lalu berbaring di kasur sendiri.  Ia mencoba tidur lagi karna tadi ia terganggu oleh adiknya.

 ¤ Pergi Untuk Kembali ¤ {Slow Update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang