♥part 21 ♥

68 10 2
                                    

Setelah Andrean sampai didepan gerbang rumahnya lebih tepatnya mansion  yang megah dan luas,salah satu Bodyguard pun yang melihat nya langsung membukakan  gerbang yang masih terkunci.
Setelah membukakan gerbang ia langsung membungkuk.

Andrean pun langsung memasuki  garasi khusus mobil yang super luas dan diisi  lebih dari 30 mobil.  Ditanya soal biaya ?    Jangan diragukan   karna dia bahkan mempunyai mobil termahal didunia...

Setelah Andrean memarkirkan mobil sedan silver, ia langsung memasuki mansion nya yang disambut oleh lebih dari 6 maid.

Andrean mengabaikan sekelilingnya ia terus berjalan menuju kekamarnya.ia akan membuka pintu  kamarnya namun berhenti kalau  saja angel tidak memanggilnya. Ia menoleh ke arah angel.

" baru pulang ? Atau kencan sama wanita kampungan  itu dulu ?" Ejek angel seraya menyilangkan tangan  didadanya. Andrean menghela nafas dengan pelan.

"  jangan mulai " ucap andrean datar.

" ck bahkan kakak nggak mengelak,.."ledek angel.

"Cukup  angel " ucap andrean datar namun tegas.

"Kakak yang cukup, emangnya angel nggak tau apa, kalau kakak dekat sama wanita kampungan itu..."ucap angel.

" kenapa sih harus  wanita kampungan  itu ?  Diluar sana bahkan lebih  baik dari wanita itu.  Kenapa harus dia hah ? udah kampungan, sok polos, jangan-jangan dia mendekati kakak karna uang. " ucap angel mengejek. 

" dia bukan seperti itu yang kamu pikirkan angel " elak andrean.

" lah terus kenapa ? Karna Cinta ?  " ejek angel.
Andrean pun diam karna ia juga bingung  dengan perasaannya. Apakah ia benar-benar menyukai jeni. Sungguh dia benar-benar bingung dengan masalah ini.

" kenapa diam hah ?  " tanya angel melihat andrean diam saja saat ditanya soal perasaan.

"  angel ingetin ya kak jangan coba-coba mencari  masalah dengan keluarga ini,  kakak pasti tau akibat nya apa ,, " peringatan angel.

" ya kakak tau, bahkan kakak lebih tau dari mu " ucap andrean.ia sadar betul  bagaimana sikap  keluarga nya  terhadap orang yang bukan sederajatnya. Sungguh ia muak dengan ini namun ia tidak bisa melakukan apa-apa  kepada keluarga nya.

" lah terus kenapa kakak masih  dekat dengan nya hah ?" Tanya angel kesal.

" itu urusan kakak " ucap andrean  datar
Dan  akan membuka pintu kamarnya namun ucapan angel membuat nya berhenti seketika dan langsung menoleh ke arah angel.

" jangan berharap wanita kampungan itu akan baik-baik saja " ancam angel.

" dan aku pasti kan  untuk selalu  melindungi nya " tegas andrean dan langsung memasuki kamarnya. 

"Kakak !! "Teriak angel kesal..

Fikri menghampiri istrinya yang berada  didepan pintu kamar andrean.

" sayang kok kamu lama banget perginya  sih ? Aku  nyariin kamu dari tadi  lohh sayang..tapi  tau nya kamu disini.....ucap fikri seraya merangkul pinggang istrinya dengan mesra.

"Sayang kok diem ? aku kan lagi nanya " ucap fikri  karna istrinya diam saja.

" jangan begitu ahh ntar cantik nya ilang " ucap fikri mempererat  rangkulan nya.

" tuh liat kakak  bikin aku pusing 7 keliling " ucap angel kesal.

" emangnya ada apa sama kakak andrean " tanya fikri mengkerut alis sebelah.

"  kakak dekat sama sahabatnya mantan pacarmu itu " jawab angel membuat fikri semakin bingung.

" siapa ?"  Tanya fikri..

 ¤ Pergi Untuk Kembali ¤ {Slow Update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang