♥part7♥

114 14 2
                                    

Andrean masih agak kesal sama jeni karnanya dia harus basah kuyup, jeni pun melihatnya terkekeh menurutnya andrean sangat lucu.

"Ihh ya ampun  jangan ngambek ahh ntar julukan si kaku ilang, diganti dijuluki mas andrean si tukang ngambek "ucap jeni terkekeh.

"  saya tidak ngambek sama sekali " jawab  andrean dingin.

"Ahh moso ?"tanya jeni seraya menoel-noel tangan andrean.

"Ya "ucap  andrean dingin

"Tuh kan ngambek hayoo  mas andrean si kaku  ngambek hayoo, ntar diaduin sama mba  ania, mba gea, terus mas vito aahh biar mereka ngeledek kamu . "ucap jeni semakin  meledek.

"Jangan bercanda "ucap andrean dingin.

"Hayo  ngambekkk...cie cie mas andrean "ucap jeni semakin meledek dan terus  menoel-noel tangan andrean.

"Jeni jangan ngeledek "ucap andrean tegas.

"Ya mas sayang ada apa? " tanya jeni semakin menjaili andrean.

Andrean menjadi gugup dan salah tingkah seraya mengelus leher belakang.

" ehmmm...jeni"ucap andrean gugup.jeni yang melihat kegugupan dan salah tingkah dari andrean pun tertawa puas.

"Hahaha ya ampun lucu banget haha duhh perutku jadi sakit gara-gara tertawa terus "ucap jeni tertawa seraya memegang perut diri sendiri  karna sakit mempertawakan tingkah lucu andrean.

Andrean melihat jeni tertawa hanya kesal karna jeni terus menerus meledeki dirinya.

"Puas kamu  meledeki saya? "Tanya andrean dingin.

"Puas dong banget  malah "jawab jeni tertawa.

"Yaudah yuk pulang, ntar kamu kedinginan lagi, terus akunya  yang disalahin, tapi emang aku yang salah sih hehe" ucap jeni menuntun andrean tepatnya  menarik andrean agak keras.andrean pun hanya pasrah karna sejak tadi jeni terus menarik tangannya tanpa persetujuan dari dirinya terlebih dahulu.

¤¤¤

"Nih dipake dulu kaosnya, sana ganti baju di kamar mandi sebelah sana  "ucap jeni menunjukkan jari telunjuk ke arah pintu kamar mandi dan menyodorkan baju ke arah andrean.andrean pun mengkerutkan alis kenapa jeni bisa punya kaos pria.

"Nih kaos  mas ku,"ucap jeni seakan tahu kebingungan dari andrean. Andrean mengangguk lalu mengambil kaos dari jeni lalu menuju ke kamar mandi. Sedangkan  jeni ke dapur  membuat minuman yang hangat untuk andrean.

Clekk

Beberapa menit kemudian andrean  membuka pintu kamar mandi dengan memakai kaos  polos berwarna hitam  yang bagian dadanya bertulisan for me... jeni menoleh andrean dan tersenyum.

"Nih aku buatin  teh manis hangat  buat kamu  "ucap jeni menyodorkannya ke arah andrean .andrean pun mengangguk dan mengambil lalu meminumnya.

"Kamu nggak  ada kuliah hari ini ? " tanya andrean seraya sekali-kali  minum teh  manis hangat buatan jeni. Saat sudah Duduk bersila di karpet.

"Ckck baru nanya ini  anak, ye aku nggak lagi ada kuliah si dosen izin tapi tugasnya numpuk "jawab jeni cemberut. Bukannya bersenang-senang karna dosennya izin tapi malah tugasnya semakin banyak.
Andrean pun hanya mengeleng-gelengkan kepalanya pelan melihat  tingkah laku jeni.
¤¤¤

Sedangkan ania sedang sibuk menonton  drakor di laptop kesukaan ania di kamarnya seraya terus mengunyah makanan chiki. Jangan Tanyakan kondisi kamar ania.  Bantal dan guling di lantai, sprei tidak beraturan, makanan  chiki berserakan dimana-mana.

 ¤ Pergi Untuk Kembali ¤ {Slow Update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang