♥part 20 ♥

74 11 4
                                    

"Hayy mengenalkan aku alzi salam kenal  " ucap alzi mengenalkan diri seraya menjulurkan tangan kanan kearah jeni...

"Ehm hayy juga  aku jeni salam kenal juga " jeni  membalas dengan  tersenyum seraya menjulurkan tangan kanan kearah alzi.

Alzi terkejut mendengar nada suara jeni  dengan khas medhoknya.

"Wahh kamu orang jawa ya ? "Tanya alzi yang masih memegang tangan kanan jeni.
Jeni pun mengangguk cepat.

" asli  suku jawa ? "Tanya alzi.
Jeni pun lagi lagi mengangguk dengan cepat.

"Wahh lah terus kamu jawa daerah mana ?"tanya alzi lagi.

" jawa tengah"jawab jeni tersenyum manis.

  "Wahh pantesan cantik banget.. "muji alzi kagum.

"Ish alzi ihh gantian dong masa kau terus sih " protes qiqi seraya melepaskan tangan alzi yang masih memegang tangan jeni.

" ishh sabar kek " protes alzi.

" hayyy jeni aku qiqi sahabat nya andrean sama vito.. "  ucap qiqi menjulur tangan kanan kearah jeni.

"Hayy juga" balas jeni seraya menjulur tangan kanan kearah qiqi dengan tersenyum.
Lalu melepaskan tangan nya dari tangan qiqi.

"Wahh cantik banget sih kalau senyum meskipun pipinya ada yang  memar  nggak  membuatnya jelek sedikitpun tetap cantik. " muji qiqi saat melihat jeni tersenyum.

"Makasih" ucap jeni tulus.

" ya ampun kamu manusia apa bidadari  yang jatuh dari surga sih ? Kok kamu bisa cantik pluss manis  kaya gini ? "Tanya qiqi dengan  genit.

" haha mas biasa aja kok "ucap jeni  terkekeh.

" alzi apa kau tadi dengar dia manggil ku dengan mas. ?.ahh rasanya seneng banget "tanya qiqi kepada alzi.

" iyee aku dengar " jawab alzi malas.

"Ahh mau lagi dong  kamu manggil aku mas"pinta qiqi kepada jeni.

" mas " panggil jeni dengan lembut.

" ya ampun.. lagi dong "pinta qiqi lagi.

" mas qiqi "  panggil jeni lagi dengan lembut.

" lagi-lagi "pinta qiqi lagi lagi.

"Mas qiqi mas qiqi " panggil jeni dengan tersenyum.

" ya ampun.. alzi sini tangannya. kau dengar kan jantung ku berdebar-debar "ucap qiqi seraya meletakan tangan kanan alzi di dadanya.

" ehmm.. ye aku dengar.. " ucap alzi lagi lagi dengan malas  setelah melepaskan tangannya dari dada qiqi.

"Jeni masa dia doang sih kamu manggil dia mas.aku juga pengin kali " protes alzi kepada jeni.

Jeni mengeleng-gelengkan kepala nya dengan tingkah laku kedua sahabat nya andrean dan vito.

"Ya mas alzi "panggil jeni.

"Lagi-lagi"pinta alzi.

"Mas alzi "panggil jeni dengan lembut.

"Hah.. ya ampun... aku dipanggil mas sama bidadari cantik " ucap alzi histeris.

"Ck lebayy deh kalian "cibir deni dari tadi diam saja melihat tingkah laku kedua sahabat nya..

" syirik banget. Palingan situ  juga pengin. Gengsian  " cibir qiqi.

" ya betul qi,"ucap alzi menimbali ucapan qiqi.

"Jeni jangan heran sama tingkah laku mereka yang berlebihan"ucap deni kepada jeni.jeni mengangguk kepada deni.

 ¤ Pergi Untuk Kembali ¤ {Slow Update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang