"Tuh fikri,yuk kesana "ngajak gea.
Ania menuju kearah fikri yang begitu tampan dengan balutan exsedo apalagi dengan senyuman yang menawan terkesan menambah ketampanannya sebagai pria sedangkan disampingnya seorang wanita cantik dengan balutan gaun pernikahan putihnya tangan nya memeluk manja dengan tangan fikri. Apalagi senyuman yang membuat para pria meleleh.
". Aku kira kamu nggak bakalan dateng di pernikahanku,kamu kesini nya sama siapa ? Tanya angel huttwiel mengejek. Ania akan menjawab namun angel sudah menyela nya.
" ck, pasti sama si tomboy sama si ngapak ya ? Ucap angel mencibir seraya menatap gea tajam. Sedangkan gea memutar mata jenggah.
"Oh..y...aa sela..matt yaa. Atas pernikahannya " ucap ania gugup.fikri pun mengangguk.
" makasih ya nia " ucap fikri tersenyum. Ania hanya mengangguk dan tersenyum.
" mana pacar mu ? Apa jangan-jangan kamu masih
Jomblo ya " tanya angel dengan mengejek. Ania pun langsung gugup apalagi fikri menatapnya seolah-olah menasaran dengan jawaban dirinya." ehmm itu apa anuuu " ucap ania gugup.
"Apa ?" tanya angel.ania akan menjawab namun...
" ania ayo makan " ngajak gea langsung menarik ania seakan akan ia tahu bahwa sebenarnya ania tidak nyaman dalam keadaan ini.
"Ckck tuh mantanmu " cibir angel kepada fikri, fikri pun hanya mengeleng-gelengkan kepala melihat isterinya dan mantan kekasihnya yang selalu ribut saat ketemu.
♥♥♥
" makasih ya kamu udah bantuin aku "ucap ania.
" sama-sama,ya udah ayo kita ngambil makan dulu " ucap gea mengajak ania.
Seorang pria sedang berjalan sambil bercanda bersama teman nya sampai dia tidak menyadari ania melewatinya membawa jus ditangannya.
Bruk..
"Auh" ucap ania karna ada seorang berjalan menabraknya, ania langsung membersihkan dress yang terkena jus yang dibawanya..
" ehhh sorry -sorry aku nggak sengaja " ucap pria itu menatap ania.
"Nggak apa-apa kok " ucap ania menoleh pria itu.
Deg
Ania menatap pria yang menabraknya. Pria berwajah tampan rahang yang tegas, hidung mancung,mata yang begitu indah. Tubuh yang berwibawa dan tegas.
"Ania ayo kita toilet aja abis itu kita cari jeni dari tadi anak itu nggak kelihatan ck " ucap gea langsung menarik ania pergi, tanpa basa basi apa lagi dengan pria asing di hadapan ania.
Gea yang tadinya sedang mengambil makanan setelah ia mengambil minuman untuk dirinya dan ania terlebih dahulu tapi pas mengambil makanan ia mendengar ania sedang berbicara dengan pria asing.ia pun menoleh dan melihat ania sedang membersihkan baju dress nya..
Pria yang menabrak ania tadi hanya mengeleng-gelengkan kepala nya melihat dua wanita itu pergi.
"Unik "batin nya.
" vito..kita ke fikri sama angel aja yok. " ucap teman nya pria itu yang bertabrakan dengan ania ternyata bernama vito andatito.
¤¤¤
Saat ini ania dan gea berada di toilet,ania langsung membersihkan baju. Sedangkan gea menatap ania kesal dengan melipatkan tangannya di dadanya."Kamu emangnya lagi apa sih tadi kok bisa sampe bajunya terkena minuman sendiri " omel gea.
" ish kamu mah marah marah mulu " ucap ania cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
¤ Pergi Untuk Kembali ¤ {Slow Update}
De TodoIni cerita yang pernah di publik baru prolog tapi hp waktu itu lagi error, pas udah jadi eeh malah aplikasi wattpad gak ada ya gitu jadinya harus download lagi dan bikin akun lagi...:-( waktu itu akun itu namanya zahroroikhatul99..jadi gak bis...