♥part 3♥

315 23 1
                                    

Selama perjalanan dengan berjalan kaki keliling kota,jeni yang begitu semangat berjalan kaki, sedangkan ania dan gea merasakan begitu pegal apalagi kakinya..

"Ish.. jeni pelan-pelan napa "cibir ania dan gea kesal kepada jeni yang berjalan agak lebih cepat dari mereka.

"Duh.. mba mugane nggo heels highne aja duwur-duwur banget dadine pegel..gaya banget yo .,kie kaya aku nggo sepatu "celetuk jeni saat melihat ania dan gea kelelahan dan pegal di kakinya..
(Duh... mba makanya pakai heels highnya jangan tinggi-tinggi sekali jadinya pegal sekali..gaya sekali ya..ini seperti aku pakai sepatu )

"Alahh.. situ kale yang nggak bisa pake heels high, pake segala ngatain gaya banget..."cibir gea sewot.

"Ya betul ge.jeni mah kalo pake beginian langsung keseleo..haha"ucap ania menimbali tertawa kecil.

"Ish mba mah kaya kui. Tapi bener sih " jeni cengengesan (ish mba mah seperti itu. Tapi benar sih ).

" ehm.. kalo kalian capek,kita mampir ke cafe dekat sini dulu sekalian buat makan sama istirahat"usul vito yang dari diam saja melihat keributan kecil dari ania,gea dan jeni...

"Betul yang dibilang vito,kita mampir dulu ke cafe,lagi pula cafe nya tidak terlalu jauh dari sini "ucap andrean menimbali.
Jeni menoleh kearah andrean

"Memangnya kamu tau lokasinya dimana ?"tanya jeni dengan bahasa indonesia nya dengan khas medhok nya.
Andrean pun mengangguk.

"Ya tinggal lurus saja dari sini nanti ada belokan ke arah kanan terus nanti ada belokan lagi kearah kiri,nah di situ tempatnya nanti ada tulisan kok nama cafe nya " penjelasan andrean dengan jelas.

" ohh seperti itu,ya deh ayo makan,lagipula aku juga laper sebenarnya dari tadi,cuma bilang nya malu hehe"cengir jeni...

"Ck.. biasanya juga malu-maluin "cibir gea.

"Hush.. udah ahh.. yuk ke cafe katanya mau makan "lerai ania.

¤¤¤

"Wahh bagus banget desain nya cafe ini"ucap jeni terkagum melihat desain cafe yang bernama "huttwiel's cafe".
Yang bertema klasik namun mewah...

"Ya bener cafe ini juga ada cabangnya diluar kota bahkan luar negeri. Tapi temanya bukan hanya klasik doang,ada tema nya rumah sakit, bahkan ada tema kartun lohh " ucap ania sedikit menjelaskan.

Jeni menoleh kearah ania dengan penasaran..

"Wahh berarti pemiliknya kaya raya banget ya buktinya ada di luar negeri cabangnya "ucap jeni heboh..

"Ya betul jen,"ucap ania.

"Tapi kenapa mba tau?,emang mba tau orang nya ? "Tanya jeni yang ania membuat gugup apa lagi ia menoleh ke arah andrean yang seakan mengatakan' jangan berkata apapun '..

"Ehhh.. aku lupa hehe " alibi ania sedikit gugup.

"Ohh ya. "Ucap jeni.

"Ehm berarti mahal dong, ehmm kita pindah aja yuk
.. kita jangan makan disini mahal pasti " ucap jeni.

"Lah sih kok gitu?"tanya gea kesal karna dia sudah lapar sekali.

"Ini cafe mahal mba,takut kita tidak bisa bayar,mungkin tagihannya bisa bayar kost an aku gitu selama 2 bulan "jawab jeni.

"No,kita tetep makan disini,ayo kita mesen,aku udah laper banget,,lama banget sih " ucap gea galak seraya mengambil menu makanan di meja.

"Tapi mba mahal"ucap jeni meringis seraya mengelus leher belakang mengingat cafe ini mewah.

 ¤ Pergi Untuk Kembali ¤ {Slow Update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang