Setelah mengantar gea dan jeni kini ania dan vito menuju kerumah vito.. sungguh didalam hati ania ia merasa sangat gugup apalagi ini pertama kalinya kesana.. ia mengigit bibir bawah agar bisa mengurangi rasa gugup. Ania menoleh kearah vito saat tangannya disentuh dengan lembut oleh vito. Vito tersenyum ia tau tunangan nya ini gugup....
" santai aja... daddy sama mommy nggak bakal menyakitimu,,, malah mereka pasti heboh sendiri apalagi mommy.. " ucap vito menenangkan.
" bukan kah waktu pertemuan pertama dirumah kamu, mereka senang kan ? Jadi kamu tenang aja ya "ucap vito mencium punggung tangan kanan ania..
Ania tersenyum dan mengangguk,,
***
Ania dan Vito pun turun dari mobil. Vito menggandeng tangan ania setelah memarkirkan mobil didepan rumah..
"Mommy.. kakak pulang bawa nyonya muda andatito nih mom... " teriak vito. Yang langsung mendapat cubitan dipinggang nya.. sungguh ania sangat malu apabila ada yang berbicara seperti itu..
" ish kamu tuh.. malu tau " ucap ania..
"Lah ngapain malu sih ? Apa jangan-jangan kamu yang malu karna menjadi menantu andatito ?"selidik vito..
" ehh nggak bukan gitu maksudku" elah ania...
" udah ahh " ucap vito melepaskan gandengannya lalu berjalan duluan meninggalkan ania dibelakang nya.
" ishh tunggu, bukan gitu " ucap ania mengejar vito.ia sedikit ketinggalan karna vito melangkah dengan cepat apalagi kaki vito tinggi yang membuat saat melangkah lebar-lebar ketimbang kakinya terlalu pendek untuk menjajarkan langkah lebar vito.
" tungguin dong,, ish dasar " ania mencibir sambil mengejar vito yang semakin jauh..
Vito tersenyum geli namun tetap terus melangkah menuju ke rumah nya, membiarkan ania mengejarnya karna sebenarnya ia tidak marah tapi ia ingin ania menunjukkan perasaan nya walaupun itu tidak mudah baginya."Ish vito aku capek tau ngejar kamu " ucap ania sedikit berkeringat dan menarik tangan kiri vito.
" lah yang nyuruh ngejar aku siapa coba ? Nggak ada tuh " ucap vito mencoba cuek keberadaan ania.
" kok gitu ?"
" ehm "
" jawab kek.. "
" ehm "
"Aku ngambek nih "" ehm "
" aku beneran ngambek nih "
" ehm "
Ania semakin jengah jawaban vito yang hanya mengehmkan saja.
" vito jawab kek ish " ucap ania kesal...
" lah lagian mau ngambek tinggal ngambek aja.. repot banget " ucap vito yang lagi- lagi meninggalkan ania...
Ania yang mendengar nya pun kesal..."Vito " teriak ania kesal.
Wahhh udah lama banget ya nggak nulis hehe karna ada masalah yang penting bgt hehe.... maaf ya yang nunggu cerita ini hehe :)
KAMU SEDANG MEMBACA
¤ Pergi Untuk Kembali ¤ {Slow Update}
RandomIni cerita yang pernah di publik baru prolog tapi hp waktu itu lagi error, pas udah jadi eeh malah aplikasi wattpad gak ada ya gitu jadinya harus download lagi dan bikin akun lagi...:-( waktu itu akun itu namanya zahroroikhatul99..jadi gak bis...