Ania kini sedang bersiap-siap untuk pulang karna sudah 2 hari dirumah sakit dibantu oleh gea...
Jeni ? Dia tadi mau ikut namun gea memaksa jeni untuk tidak usah ikut jadilah jeni hanya menurut dengan hati terpaksa...
" udah siap kan ania ? Apa ada yang perlu dibereskan lagi ?" Tanya gea seraya membawa tas ania di tangan kirinya.
Ania mengangguk gea pun membantu ania turun dari kasur nya dengan satu tangan yang tidak membawa tas..." yuk sopirmu udah nunggu didepan, pelan pelan aja " ucap gea membantu ania berjalan...
" ohh ya mana vito ?" Tanya ania seraya berjalan pelan pelan.
" ohh itu katanya sih ada urusan sama ayah kamu " jawab gea lalu membuka pintu dan menoleh ke arah bodyguard ayah adnan yang sedang menunggu didepan pintu ruangan rawat ania dan menyodorkan tas ania ke salah satu bodyguard ayah adnan untuk membawa nya. Setelah itu ia membantu ania berjalan.
" ohh gitu ya " ucap ania singkat.gea pun mengangguk mantap. .
*
*
*
*
*Selama Ania dan gea berjalanan pulang dengan mobilnya mereka bercerita ria apalagi gea menceritakan selama ia diamerik...
" bahkan disana ya banyak bule ganteng lohhh ihhh ya ampun pengin punya pacar bule biar memperbaiki keturunan " ucap gea terkekeh.
"Terus apa lagi? Apa disana makanannya enak ?" Tanya ania semangat.
" wah wahh kalau itu mah tidak meragukan lagi pasti enak plus lezat, " jawab gea mantap.
" bahkan disana ada hotel
terbesar diamerika punya keluarga andrean lohh " ucap gea berbisik-bisik ke telinga kanan ania." oh ya betul aku juga pernah kesana..beeuhh hotelnya mewah banget sampai aku nggak bisa berkedip tau lohh " ucap ania histeris.
" issh si andrean kaya banget.. bahkan untuk membiayai hotelnya bangunan mungkin milyaran atau... " ucap gea mengantung seraya menatap ania dan ania pun ikut menatap gea...dan..
"Ahh triliunan ahh " ucap ania dan gea serentak seraya histeris heboh...
" ishh tapi sayang kaku banget si andrean " ucap gea mencibir. Ania mengangguk mantap karna memang kenyataan seperti itu...
" ohh ya kamu kan lusa mau pertunangan sama si vito, emangnya udah ada rencana pertunangan mau gimana gitu ? Ucap gea.
"Udah kok tapi ya gitu ehm bunda sama mommy nya vito heboh sendiri padahal udah dibilangin tunangan nya jangan terlalu mewah ntar aja kalo udah mau nikah tapi tetep aja kekeh mau mewah.. ish mereka lagi berdiskusi bilang nya ya tapi tetep kekeh buat mewah " ucap ania sedikit kesal mengingat bunda dan mommy nya vito tempo lalu mau sederhana namun pada mau dekor dan lain-lain mewah. ..
" aku nggak heran " ucap gea terkekeh karna sudah hafal bagaimana hebohnya bunda nya ania....
" ehm aku takut deh sama jeni "ucap ania membuat gea menatap ke arah ania dan menaikkan alis sebelahnya kenapa tiba-tiba membicarakan jeni.
" takut kenapa emangnya ?" Tanya gea bingung.
" jeni kan belum tau identitas aslinya andrean "jawab ania..gea semakin bingung..
"Lah apa hubungan nya sama jeni ?" tanya gea semakin bingung.ania mengeleng-gelengkan kepala nya.
" nggak apa-apa kok " jawab ania tersenyum. Gea pun mengangguk
" yuk turun udah sampai nih " ucap gea seraya membantu ania turun.
¤¤¤
Ditempat lain sebuah cafe terdapat vito dan ayah adnan sedang meminum kopi sambil mengobrol. ..
KAMU SEDANG MEMBACA
¤ Pergi Untuk Kembali ¤ {Slow Update}
RastgeleIni cerita yang pernah di publik baru prolog tapi hp waktu itu lagi error, pas udah jadi eeh malah aplikasi wattpad gak ada ya gitu jadinya harus download lagi dan bikin akun lagi...:-( waktu itu akun itu namanya zahroroikhatul99..jadi gak bis...