"Ish kevan nggak gitu " kesal kevan.
"Lah terus kalo nggak gitu, kenapa nggak pernah bawa dia ke sini ?" Tanya bunda dewi.
" belum ada waktu bund, lagian dianya juga belum siap kok "balas kevan.
"Alasan!! Apa kamu nggak serius sama dia ya ? jadinya kamu nggak pernah bawa ke sini hayoo jawab.. baperiin anak orang bisanya tapi disuruh bawa ke sini banyak alasan. " ucap bunda dewi marah.
"Kevan serius sama dia bund " ucap kevan.
"Kalo serius ya bawa ke sini kevan " ucap bunda dewi kesal.
"Belum siap bund"ucap kevan beralasan.
"Emang siap nya kapan ? Apa kamu pengin kayak adikmu yang dijodohiin ya ?" Tanya bunda dewi semakin kesal melihat tingkah laku putra nya.
Kevan pun langsung mengeleng-gelengkan kepala dengan cepat."Nggak mau bund, kevan sayang sama dia," elah kevan.
"Ck alasan nya,,, kalo kamu nggak bawa-bawa dia ke rumah sini,awas kamu !!! "ngancam bunda dewi.
Kevan pun hanya menahan kesal dan mengganguk pasrah kalau bundanya sudah mengancamnya.
Kevin tertawa puas melihat kevan dimarahi sama bundanya."Kamu juga !! "Ucap bunda dewi bertolak pinggang saat melihat kevin tertawa.
"Kamu lebih parah !! Kamu kapan nggak gonta-ganti pacar mulu, emangnya pacar diobral apa ? memangnya bunda nggak tahu apa sama kelakuan kamu gonta ganti pacar setiap seminggu,, paling lama hanya satu bulan abis itu bubar !!" Ucap bunda dewi marah kepada kevin.
Kevin kaget mengapa bunda nya tahu ia bergonta ganti pacar setiap seminggu dan paling lama satu bulan."Nggak usah kaget begitu, bunda udah tau kelakuan kamu di luar sana, ck siapa yang ngajar kamu kaya gitu hayo jawab ? " tanya bunda dewi galak.
"Nggak ada bund " jawab kevin cepat.
" lah terus kenapa kamu bisa gonta ganti pacar ? "Tanya bunda dewi.
" belum ada yang pas bund buat kevin " balas kevin.
" ck dasar playboy... kalo kamu nggak berubah sama kelakuan mu siap-siap kamu akan dihukum " ucap bunda dewi galak. Kevin menelan salivanya saat bunda nya mengancam dirinya akan dihukum kalau tidak berubah kelakuan nya.
" ehm... kalau kalian nggak bawa-bawa calon mantu ke sini. Tapi kalau bunda tau kalian buntingin anak orang ehmm siap-siap aja kalian akan disunat lagi dan ditendang dari rumah ini tanpa membawa sepersen dari rumah ini, paham kalian ? Tanya bunda dewi bertolak pinggang seraya menatap kevan dan kevin galak. Mereka hanya menelan saliva nya masing- masing dan mengangguk pasrah.
Sedangkan Ania yang baru saja turun dari
Anak tangganya dan akan duduk untuk sarapan namun telinga kanannya terkena jeweran dari bundanya."Ini lagi gadis baru turun dari kamarnya, memang nya semalam ngapain ? " tanya
Bunda dewi galak seraya menjewer telinga kanan ania. Sedangkan empu nya kesakitan karna telinga kanannya merasa panas dan sakit." aduhh bund sakit ihh lepasiin telinga adek " ucap ania menahan kesakitan di telinga kanan nya.
" jawab dulu kamu abis ngapain semalam ? " tanya bunda dewi galak.
"Hehe nonton drakor bund " jawab ania seraya cengegesan. Ya semalam ia tidur setelah chatan sama jeni tapi jam 1 dini ia terbangun lalu menonton drakor melanjutkan nonton yang tertunda.
" ohh gitu ya ? Kalau adek masih nonton korea sampai larut lagi, bunda jual laptop kamu sama foto-foto, kaset idola kamu bunda bakar semua. Dan kalau bunda tahu kamu beli tentang korea itu lagi, bunda akan potong uang saku kamu, paham ? Tanya bunda dewi galak. Ania pun cemberut menahan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
¤ Pergi Untuk Kembali ¤ {Slow Update}
RandomIni cerita yang pernah di publik baru prolog tapi hp waktu itu lagi error, pas udah jadi eeh malah aplikasi wattpad gak ada ya gitu jadinya harus download lagi dan bikin akun lagi...:-( waktu itu akun itu namanya zahroroikhatul99..jadi gak bis...