Ania tahu ia seharusnya tidak meragukan vito selama ini namun ia terlalu takut untuk itu bukankah vito tidak pernah memperdulikan fisik ia bagaimana ? Ania terus memikirkan sampai tidak menyadari ada kevan duduk di sebelahnya, ya ia sedang berada dikamarnya setelah pulang dari cafe bersama jeni tadi.
"Ada ada dek ? Kok melamun ?" Tanya kevan yang membuat ania terkejut dan langsung menoleh kearah kevan.
" ya ampun bang, kaget tau " ucap ania seraya mengelus dadanya karna terkejut pertanyaan kevan secara tiba-tiba.
"Ada apa?" Tanya kevan ulang mengabaikan ucapan ania barusan.
Ania menaikan alis sebelah ia bingung pertanyaan dari kevan.
" emangnya ada apa sama adek ?" Tanya ania balik.
" ya kamu dek kok dari tadi melamun terus abang perhatiin sampai nggak nyadar abang kesini "ucap kevan.
Ania menghela nafas dengan kasar. Apakah ia harus bicara sama abangnya selama ini ia menyimpan rasa keraguan kepada vito. Ia tahu betul bagaimana prosesifnya abang-abang nya dibalik keusilan mereka kepada dirinya selama ini. .. ia mengingat bagaimana abang-abang nya posesif saat ia masih sekolah...
" apa ini ada hubungan nya dengan vito ?" Tanya kevan. Ania menatap kevan kenapa abangnya bisa tepat
Ia sedang memikirkan vito."Kenapa ? Benar kah ? Apa kamu meragukan vito tulus kepadamu dek ?" Tanya kevan.
" entah lah bang " ucap ania akhirnya berbicara.
Kevan menatap ania.ia tau betul bagaimana rasanya dimanfaatkan oleh seorang yang disayangi nya begitu pun dengan adiknya dulu sehingga ia sebagai kakak nya harus berhati-hati dalam urusan percintaan adiknya biarlah apa yang orang lain berucap yang terlalu mencampuri urusan adiknya namun ia melakukannya karna ia sayang sama adiknya.. biar lah dikatakan terlalu posesif oleh orang lain....
"
Maaf baru next tapi pendek banget ya hehe.... oh ya jangan lupa vote dan coment sekalian saran ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
¤ Pergi Untuk Kembali ¤ {Slow Update}
RastgeleIni cerita yang pernah di publik baru prolog tapi hp waktu itu lagi error, pas udah jadi eeh malah aplikasi wattpad gak ada ya gitu jadinya harus download lagi dan bikin akun lagi...:-( waktu itu akun itu namanya zahroroikhatul99..jadi gak bis...