Zara POV
Hari ini adalah hari pertama gue masuk ke sekolah lagi setelah sekian lama gue berlibur, gue anggota OSIS yg harus ngeospek dulu anak baru biar bisa masuk sekolah favorit ini, sekolah ini namanya SMPN 1 Pelita Jakarta. Hari ini adalah hari yg sangat menyebalkan karena gue yg disuruh jaga gerbang buat nungguin siswa dan siswi baru yg datang, pas gue mau nutup gerbang ada satu cowo yang terlambat ganteng banget gilaseh wkwk, gue tertarik buat coba deketin dia."Hei, kamu kok bisa terlambat sih?"
Dia ga menjawab pertanyaan gue sama sekali, pas dia masuk Ketos langsung nyuruh dia memperkenalkan nama karena akan dihukum."Perkenalkan nama saya Deandra, bisa dipanggil andra ataupun dean, suka-suka hati kalian saja"
Ohhh ternyata namanya Deandra, dia dihukum buat lari 50 putaran satu lapang, gue gak tega banget liatnya gue samperin sambil bawa air minum dan sapu tangan.
"Nih minum buat loe, kayaknya lu kecapean deh"
Dibawa botol dari gue dan diminum dia sambil membersihkan keringatnya dengan sapu tangan yg gue bawa.
"Boleh kenalan?"tanya gue, nyoba kenalan.
"Engga boleh"
Hanya itu saja yg dia ucapkanoh ternyata dia dingin orangnya.
**
Setiap istirahat gue selalu nunggu sahabat gue video call, tapi hari ini dia gak nge vc gue gatau karna apa.
"Kok Kak Gira engga vc gue ya aneh, apa karna hari ini lagi sibuk? Ahh entahlah"
Setiap pulang sekolah gue selalu dijemput sama Kak Anggira."Kak gue disini"
Sambil melambaikan tangannya dan dengan senyuman yg indah dari seseorang yg terkenal jutek.
"Kok lama bgt?"ucap Kak Anggira.
"Aku abis ospek siswa siswi baru"
"Ohhh"
Tumben sekali dia menjadi dingin, diperjalanan tak ada satupun yg membuka suara, tapi tak lama Kak Anggi pun membuka suaranya.
"Tumben diem lagi badmood?"
"Loh bukannya Kak Gira ya yang lai badmood?"
"Engga kok biasa aja,mau dibeliin apa? Biar kamu mau ngbrol sama aku"tanya Kak Gira.
"Gak usah kita pulang aja aku banyak tugas OSIS"
"Ohh oke".
**
Sampai dirumah Ibu pun bertanya.
"Pulang sama siapa nak?"
"Sama Kak Anggira"
"Baik banget dia mau jemput kamu terus"
"Yaiyalah orang dia sama aku deket udah lama, ada kali 2 tahunan" kata gue sambil berjalan kekamar.
Saat kembali kekamar gue pusing melihat betapa berantakannya kamar gue.
"Aduh kok berantakan gini sih,gue kan bingung mau ngerjain tugasnya gimana?".
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBestFriend is a Psycho
Teen FictionNama gue Zara, gue orang yg gak punya nama panjang aneh banget kan, gue orangnya cengeng tapi gue juga jutek tapi banyak orang yang sayang banget sama gue, salah satu dari mereka ada yg cees gue dia baik, perhatian, lucu, nyebelin, dan yang pasti di...