Di siang hari nya gue buru buru wa Kak Anggira karena dia udah janji mau ajak gue main ke timezone.
Annoying
Kak Anggira ayo kita pergi kan katanya mau ajak aku ke timezone
Iya bentar ya,
Aku siap-siap
DuluOke cepetan ya kak
Iya iyaaa
Bawel dihRead
Akhirnya Kak Anggira sampe juga dirumah gue buat jemput gue dan ajak gue main keluar udah lama banget gue gak keluar rumah karena Kak Anggira yang gak bisa sempatin waktu buat main bareng gue semenjak ada Amal.
"Kak Anggira udah makan siang?"
"Belum kenapa emang?"
"Ko belum sih? Kan Kak Anggira punya penyakit lambung, pokoknya pas sampe di mall nya kita makan dulu ya?"
"Iya iyaaa Ijahhhh"
"Ih ko Ijah sih Ijah siapa ade kelas baru lagi yang Kakak deketin?"
"Ya allah Raaa aku random banget kali nyebutin nama Ijah, jelek banget lagi masa iya aku punya temen namanya Ijah hahaha"
"Ya kirain"
Sampailah kita berdua dimall deket rumah gue gak deket-deket banget sih tapi lumayan lah ya agak jauh. Sesampainya kita, gue langsung cari tempat makan yang paling enak menurut gue.
"Kak mau makan apa?"
"Apa aja deh asal enak"
"Oh oke, terserah aku aja berarti ya?"
Masuklah kita ke salah satu toko ayam dan bebek bakar.
"Kak mau pesen apa?"
"Aku gak suka ayam sama bebek"
"Yahhh gimana dong? Aku jamin rasanya enak ko"
"Yaudah iya aku cobain makan itu"
"Yeeayyy"
Pas gue pesen, gue ketemu temen deket gue namanya Isma.
"Eh Maaa, ngapain lu disini? Sendirian?"
"Iya gue sendirian lagi pengen makan bebek bakar kayaknya enak"
"Yaudah bareng kita aja"
"Elu ama sape kesini?" dia anak nya betawi banget emang.
"Kakak gue"
"Lah elu kan anak tunggal bagemana caranye bisa punya kakak?"
"Kak Anggira"
"Lah elu masih deket sama dia ampe sekarang? Perasaan setau gue lu deket ama dia SD kan?"
"Sampe sekarang ko" ucap gue sambil tersenyum.
Makanan datang ke meja kita bertiga, dan Kak Anggira baru liat kedatangan Isma.
"Siapa ini Ra?"
"Ini Isma temen deket aku"
"Oh Isma, kenalin aku Anggira"
"Eh iya tau Ka, Zara suka cerita tentang Kakak ko"
"Hah? Zara cerita apa?"
"Eh engga deng Kak engga" ucap Isma sesudah dipelototin Zara wkwk
"Oh yaudah, kita makan aja ya sekarang"
"Okay" ucap gue barengan ama Isma
Setelah selesai makan, kita ngobrol-ngobrol banyak bertiga.
"Kamu cantik Isma, baik juga, pasti banyak cowok-cowok naksir kamu ya?"
"Ahhh Kakak bisa aja ngga juga ko Ka, kayaknya lebih cantik dan manis Kak Anggira deh daripada aku"
Gue nyubit perut Kak Anggira.
"Awww sakittt, apaan si Raaa tiba-tiba aja nyubit"
"Aku gak suka apaan banget dah muji-muju Isma"
"Sirik aja lo Raaa" ucap Isma
"Yaudah maap, yang paling cantik, lucu, pinter, cuman bestie gue Zaraaaa"
"Ahhh kayak gak ikhlas ngomong nya"
"Yaudah kalo gak percaya aku pergi duluan" ucap Kak Aggira sambil pergi ninggalin gue dan Isma
"Elu beruntung ya, walaupun lu anak tunggal elu dikasih sama Allah bestie kakak kelas yang kayaknya ngertiin mood lu banget soalnya elu kan moody an banget anak nya"
"Iya gue bersyukur banget, ehhh gue duluan ya kayaknya Kak Anggira udah ke timezone deh, byeee Ismaaa"
"Iyaaa byee juga Raaa"
Gue nyusulin Kak Anggira, Kak anggira jalan nya cepet banget kayaknya udah sampe ditime zone deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBestFriend is a Psycho
Teen FictionNama gue Zara, gue orang yg gak punya nama panjang aneh banget kan, gue orangnya cengeng tapi gue juga jutek tapi banyak orang yang sayang banget sama gue, salah satu dari mereka ada yg cees gue dia baik, perhatian, lucu, nyebelin, dan yang pasti di...