Part 9

25 3 2
                                    

Diperjalanan Kak Anggira liat Putri, gue takut Kak Anggira marah banget karena dia emang emosian banget anaknya.

"Itu putri yang deketin kamu?"

"Iyaaa"

"Kamu nyaman dideketin sama dia?"

"Gak tau"

"Ko gak tau? Berarti mungkin aja nyaman?"

"Engga ih"

Ka Anggira mendadak diem aja sampai tiba dipedagang baso favorite kita berdua, dia pesen dan duduk tanpa bicara satu katapun. Susah ya deket sama orang yang cuek, dia selalu cuek kalo marah, kalo engga care nya minta ampun, kalian yang baca pasti bisa menilai nya gimana seorang Kak Anggira memperlakukan gue.

"Kak? Marah ya?"

Dia diem gak bersuara, sampe gue pindah duduknya yang asalnya depan dia jadi kesamping dia, gue bersandar dipundaknya dia, dia selalu seneng kalo gue sandaran dipundaknya karna dia suka bilang berarti pundaknya bermanfaat wkwk

"Aku mau sandaran dulu sebentar ya aku capek abis nangis"

"Hm"

"Jangan marah aku gak mungkin jadi deket sama dia"

"Mungkin aja"

"Gak bakalan aku bakal tetep stay sama sahabat yang nyebelin dan ngangeninnya minta ampun"

Kak Anggira pun tersenyum malu tapi dia berusaha menutupinya.

"Senyum aja kali gue tau senyum Kakak itu manis"

Pas Kak Anggira senyum hati gue seneng banget bisa liat senyum manisnya, udah gitu dia sambil ngelus-ngelus kepala gue meleleh hati gue dong wkwkwk.

###

Waktu diperjalanan pulang Kak Anggira curhat tentang keluarga nya yang semakin hari semakin hancur, dia selalu berusaha kuat didepan gue padahal gue tau dia hancur banget, dia selalu tersenyum didepan gue selalu berusaha bikin gue tersenyum bahagia dan gue sangat merasakan hal itu.

"Kamu jangan pernah khawatirin aku ya"

"Loh kenapa? Aku khawatir karena aku care kan?"

"Gak usah aja biar kamu gak kepikiran nanti kamu sakit lagi"

"Gapapa nanti kalo aku sakit aku salahin aja Kak Gira wlee"

"Lahhh wkwkwk"

Saat gue sampe rumah, gue baru heran kenapa Kak Anggira ngomong kayak gitu. Besoknya bener aja perasaan gue gak enak kata adenya Kak Anggira, Rivaldo, Kak Anggira gak pulang semaleman mama nya udah nangis terus menerus.

"Kak Zara, Kak Anggira belum pulang dari semalem"

"Loh, dia kemana? Kamu kesini sama siapa? naik apa?" ucap gue dengan nada yg sangat khawatir dan bergemetar.

"Aku naik motor Kak Anggita, aku khawatir Kak Anggira pergi kemana, bantu cari ya Kak"

"Iya Dek makashi info nya"

Pas gue balik kekamar gue hancur banget karena lagi dan lagi Kak Anggira pergi hilang dari gue, karena gue memang cengeng orangnya jadi gue gak bisa nahan air mata gue buat jatuh menetes.

####

Gimana feel dari part ini??? Comment yaaa

Jangan lupa follow akun ig official dari ZaraStory di @wpzarastoryofficial_

Akun penulisnya juga yaaa
1. @jamet1_
2. @shaaa191

Jangan lupa juga untuk tinggalkan jejak😊

MyBestFriend is a PsychoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang