Zara POV
Hari ini adalah hari yang sangat menyedihkan lagi-lagi aku melihat Kak Anggira selalu menelpon dan video call Amal, pada saat itu tujuan gue meminjam hp Kak Anggira hanya ingin melihat apakah Kak Anggira selalu chat Amal atau tidak ternyata bukan hanya chat bahkan Kak Anggira selalu menelpon Amal setiap waktu, hati gue ancur lagi, hati gue remuk lagi ngeliat orang yang gue sayang lebih akrab sama musuh gue, gue gak pernah kefikiran ngejauh tapi gue gak tau kedepannya bakal gimana, Kak Anggira nemuin gue dirumah dan gue gak mau nemuin tapi dia nekat nungguin gue sampe kehujanan, gue jadi mau gak mau nemuin dia."Kenapa masih nunggu disini? Kenapa gak pulang aja?" ucap gue
"Aku kesini mau nemuin kamu kalo kamu gak mau ketemu aku bakal tetep nungguin kamu, aku berjuang disini cuman mau ketemu kamu, kalo kamu gak mau jangan sampe kamu nyuruh aku pulang ya"
"Sepenting apa aku? Kenapa harus ada dia diantara kita sekarang?"
"Aku mau jelasin kekamu, akuu deketin dia karna aku gak mau sayang banget sama kamu"
"Kenapa?"
"Aku takut kamu ninggalin aku pergi ngejauh dari aku, kalo aku sayang banget nanti aku sakit hati banget kan"
"Hm iya, insya allah aku bakalan stay with you"
"Hm iya, aku cuman takut makannya aku deketin Amal"
"Jauhin dia buat aku ya"
"Iya tapi gak janji"
"Hm iya"
"Anter kakak yu" ucap Kak Anggira
"Kemana?" ucap gue
"Beli celana dalem hahaha" ucap Kak Anggira
"Yaudah ayo masa beli gitu doang harus ditemenin"
"Yaudah kalo gak mau aku marah gak mau nanya kamu"
"Eh malah marah, kalo kata bahasa sunda mah pundungan hahaha" ucap gue.
Kita sangat berbahagia saat diperjalanan membeli celana dalam wkwk, gue ngerasa bahagia banget hari itu, Kak Anggira selalu punya candaan yang bikin gue tertawa lepas gue gak ngerti lagi kenapa dia bisa jadi sahabat terbaik buat gue, gue bersyukur gue punya sahabat yang baik banget kayak dia gue gak bakal bisa ngebayangin gimana nanti nya kalo gue gak sama dia, persahabatan gue sama dia udah mau jalan 3 tahun, gue harap gue bisa bersahabat sama dia selamanya.
"Za, kalo gajah terbang keliatan apa nya?" ucap Anggira
"Pantatnya wkwk" ucap Zara.
"Salah" ucap Anggira.
"Apa dong?" ucap Zara.
"Ya bohongnya lah mana ada gajah bisa terbang wlee" ucap Anggira.
"Dih gajelas wleee" ucap Zara.
"Eh aku beli celana dalem warna pink lucu kali ya"tanya Anggira.
"Ih iya lucu banget gemoyyyy wkwk"
"Biarin aja ah beli pink gak bakalan ada yg tau ini"
Tapi yang baca cerita Wattpad ini pasti tau Anggira beli celana dalam pink wkwkwk.
"Iya iyaaa yaudah ayo beli"
Author POV
Setelah mereka membeli celana dalam mereka memilih untuk nonton ke bioskop, mereka sangat berbahagia apalagi Zara yang selalu tersenyum dan tertawa saat bersama Anggira yg receh dan nyebelin itu."Eh Ra kalo aku meninggal kamu bakal sama siapa? Bakal cari gantinya aku gak?"
"Ishhh jangan ngomongin itu ah, pokoknya kalo Kak Anggira meninggal aku gak bakalan cari siapapun bestie, bestie aku yang terthebest cuman Kak Anggira wleee"
"Ah masa"
"Apa gue masih bisa bertahan hidup gak ya, gue punya penyakit jantung yatuhan gue berharap kalo suatu saat gue meninggal, berilah rasa ikhlas buat Zara berikanlah dia rasa bahagia yang sangat berlimpah yatuhan hamba mohon hamba sangat menyayangi dia dan sudah menganggap dia seperti adik hamba sendiri karena hamba memang tidak memiliki adik perempuan jaga dia yaallah" ucap Anggira didalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBestFriend is a Psycho
Teen FictionNama gue Zara, gue orang yg gak punya nama panjang aneh banget kan, gue orangnya cengeng tapi gue juga jutek tapi banyak orang yang sayang banget sama gue, salah satu dari mereka ada yg cees gue dia baik, perhatian, lucu, nyebelin, dan yang pasti di...