Semua orang khawatir kemana Kak Anggira pergi sebenarnya? Sudah dua minggu Kak Anggira menghilang dari jangkauanku, setelah sekian lama dua minggu Kak Anggira tiba-tiba muncul disnap WhatsApp nya Amal.
Dialog disnap WhatsApp
"Oh Kak Gira mau nginep dirumah Amal iya? Gak akan ada yang marah yakin? Hahaha"Dalam video itu Kak Anggira hanya tersenyum manis sama halnya seperti Kak Anggira selalu memberikan senyuman manis itu kegue.
Hati gue sakit banget, kenapa Kak Anggira lebih memilih menginap dirumah Amal dibanding dirumah gue, lagi-lagi gue kecewa, gue masih selalu memaksakan tersenyum melihat semua ini, gue mau Kak Anggira datang dan meluk gue seerat-eratnya gue mau nangis sejadi-jadinya didepan dia, kenapa dia begitu jahat sampai-sampai dia tak memberi kabar sedikit pun kemana kepergian dia selama ini? Tak lama kemudian setelah gue ngeliat snap WA Amal, ada yang datang dan ketuk pintu dan ternyata itu Kak Putri dia yang lagi berusaha deketin gue.
"Kamu kenapa nangis? Sini aku peluk jangan nangis"
Persis bahkan sangat persis dengan kata-kata yang biasa diucapkan Kak Anggira, tanpa gue sadari Kak Anggira dari jarak jauh ngeliat gue pelukan sama Kak Putri dia nyamperin gue dan Kak Putri
"B*ngs*t! Berani ya lu deketin Zara hebattt" ucap Kak Anggira sambil tepuk tangan.
"Masalahnya dimana? Hak gue dong"
"Lu berurusan sama gue, gue gak mau ribut depan Zara, dan elu b*tch gue males manggil lu Zara kalo marah kayak gini gue lebih suka manggil lu b*tch hahaha, sekali lagi gue liat lu sama dia abis hidup lu"
"Jangan kasar gitu dong sama Zara!" sambil menampar Anggira hingga memar.
"Bagusss tampar lagi aja, Zara juga seneng ya kan Ra?"
"Kak Gira marah liat aku dipeluk Kak Putri? Kemana aja Kak Anggira selama dua minggu ini? Kemana Kak Anggira disaat aku khawatir setengah mati sama keadaan Kak Anggira?"
"Aku pergi karena mau nenangin diri, maaf kalo aku gak kasih kabar aku hari ini baru sampe Jakarta lagi, dan sekarang aku datengin kamu kan?"
"Kak Anggira datengin aku setelah datengin Amal? Maksud Kak Anggira apa? Dia lebih penting?"
"Terserah kamu, sekarang intinya kalo kamu nyerah gak mau sahabatan lagi sama aku karena aku emng kayak gini orangnya, oke fine kita berakhir tapi kalo kamu mau bertahan please, liat aku, liat perjuangan aku selama ini buat berusaha bangkitin kamu dari keterpurukan kamu, aku bakal terus mertahanin persahabatan ini, tapi bakalan ada satu titik dimana aku murka kamu bakal terkejut siapa aku sebenarnya"
Gue penasaran apa maksud dari kata-kata Kak Anggira, gue gak tega liat orang yang gue sayang ditampar sama orang yang menurut dia asing, baik buruk dan bagaimanapun keadaan Kak Anggira dia udah jadi Kakak buat gue apapun gue selalu terbuka kedia apapun, begitupun sebaliknya, setelah kejadian itu Kak Putri pamit duluan karena dia gak enak kalo ada disitu disaat gue mau beresin masalah gue sama Kak Gira.
"Kak Anggira kemana aja selama ini? Aku nangis terus menerus tiap malem mikirin kemana Kak Anggira"
"Aku ke Bandung mau nenangin diri sambil bantu ngajar bahasa Arab dan Inggris disekolah SD paman aku, maafin aku gak ngabarin kamu, aku gak ada niatan bikin kamu nangis dan khawatir kayak gini"
"Kak Anggira jahat!!! Kak Anggira engga sama sekali ngabarin aku" ucap gue sambil mukul-mukul pundak dia. Dengan sabar dia malah meluk gue sambil ngelus-ngelua kepala gue, gue selalu dibuat nyaman apalagi kalo ada masalah semua bakalan beres kalo dia ga emosi tapi kalo dia emosi dia selalu saja memerah muka nya sampe terkadang gak bisa kontrol emosi nya sampe mukul tembok dan tangannya berdarah, gue gak kebayang dan gak mau ngebayangin gimana hidup gue tanpa Kak Anggira.
#####
Lanjut??? Comment
Jangan lupa follow akun ig official dari ZaraStory di @wpzarastoryofficial_
Akun penulisnya juga yaaa
1. @jamet1_
2. @shaaa191Jangan lupa juga untuk tinggalkan jejak😊
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBestFriend is a Psycho
Teen FictionNama gue Zara, gue orang yg gak punya nama panjang aneh banget kan, gue orangnya cengeng tapi gue juga jutek tapi banyak orang yang sayang banget sama gue, salah satu dari mereka ada yg cees gue dia baik, perhatian, lucu, nyebelin, dan yang pasti di...