Part 15

13 2 0
                                    

Aku selalu dibuat kecewa namun entah kenapa obat dari rasa kecewa itu adalah kamu, semua canda tawamu selalu saja membuatku lupa kita sedang tidak akur. -Zara

Keesokan harinya, seluruh siswa dan siswi baru akan pulang kerumah nya masing-masing, gue gak sama sekali ngeliat keberadaan Kak Anggira dimana, saat upacara penutupan pelantikan pramuka selesai, gue liat Kak Anggira diparkiran udah naik dimotor gunungnya itu dan sedang berbicara dengan Salisa.

"Kak Anggira aku ikut nebeng pulang ya?"

"Sebelumnya maaf banget, aku harus anter pulang Zara, maaf yaaa"

"Yaudah deh gapapa, sebagai gantinya aku minta no Kak Anggira boleh ya?"

"Iya boleh Dek"

Gue yang ngeliat mereka jadi bingung, gue antara seneng dan sedih, senengnya Kak Anggira nolak ajakan Salisa buat pulang bareng, sisi lain gue sedih Kak Anggira malah ngasih no hp nya ke Salisa.

"Eh Zara, tunggu dulu aku anter kamu pulang kek biasanya ya?"

"Pulang aja sama Salisa kenapa ditolak?"

"Lebih penting anter kamu yang lagi sakit"

"Kalo aku gak sakit gak dianterin pulang?"

"Gak bakal, bakal aku titipin aja ke supir truk sama temen-temen kamu yang lain nya hahaha"

"Ihhh jahat banget aku dititipin ke supir truk"

Kak Anggira tersenyum manis sambil ngusap-ngusap rambut gue sambil ngomong gini...

"Jangan marah terus nanti cepet tua, nanti gak lucu lagi kek boneka"

"Aku lucu dong kek boneka?"

"Iya boneka santet whoahaha"

"Ih nyebelinnnn" ucap gue sambil nyubit perutnya Kak Anggira.

"Awww sakittt tau, udah ah cepet naik ke motor aku, jangan marah lagi ya kemarin aku minta maap bukan berarti aku gak peduli sama kamu, sebagai ganti nya aku mau ajak kamu ke timezone besok"

"Gak mau! Aku mau nya hari ini"

"Yaudah nanti siang kalo engga sore an ya?"

"Okay boss"

Kita selalu kembali ke kata akur entah itu oleh pelukan, senyuman, ataupun cubitan hehe.

MyBestFriend is a PsychoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang