Part 17

13 3 0
                                    

Pas nyampe di timezone gue sama Kak Anggira main banyak banget permainan sampe dipermainan terakhir gue main basket dan kepala gue kena bola basket dong.

"Kamu gapapa? Mana yang sakit? Pusing ga? Kepala nya sakit?"

"Sakit sih, tapi lebih sakit lagi liat Kak Gira lebih akrab sama orang lain selain aku"

"Oh heem"

"Kok gitu doang sih? Cuek banget bukannya nanyain gimana kek rasa sakitnya atau apa"

"Aku gak mau tau rasa sakit kamu, aku tau ko rasa nya sakit banget sama rasanya kayak pas kamu dipeluk putri hehe"

"Maafin akuuu"

"Iya gapapa, kita pulang ya? Aku mau beliin kamu kokocrunh buat persediaan kamu dirumah"

"Yauda ayo kita ke minimarket aja"

Saat masuk ke minimarket kita malah ketemu Salisa males banget gue karena gue tau, gue bakalan dicuekin.

"Ehhh ada Kak Anggiraaa, haiii Kaaa"

"Hai juga, kamu sendirian?"

"Iya Kak, oh iya ka itu yang namanya Zara?"

"Iya Dek, kenalin namanya Zara dia temen aku"

Sakit banget dong gue cuman dianggep temennya didepan Salisa padahal kita sahabatan udah lama banget dari gue SD.

"Oh iya deh Kak, Kak besok ada acara gak? kita main yu ke Bandung?"

"Rumah paman aku juga di Bandung kok"

"Yaudah ayo mau gak?"

"Bentar ya" ucap Kak Anggira sambil narik gue ketempat lain.

"Aku gapapa ke Bandung sama dia? Kamu besok mau pergi sama aku gak?"

"Pergi aja gih gak usah peduliin aku"

"Loh ko gitu? Kamu yakin gapapa aku pergi sama dia? Seriusan aku nanya, yakin?"

"Ya enggalah, aku gak mau ah Kak Gira pergi sama dia apalagi ini ke Bandung bakal quality time banget kan"

"Yaudah aku gak bakal pergi, besok aku quality time sama kamu aja deh ya?" ucap Kak Anggira sambil cubit pipi gue

"Nah gitu dong ngertiin"

"Emang biasanya engga? Segitu ngertiin terus Zara yang moody an ini huuuu"

"Iya deh iya"

"Eh Salisa sorry ya aku gak bisa deh kayaknya ke Bandung sama kamu besok"

"Yaudah deh Kak, sebagai ganti nya kita vidcall ya nanti malam?"

"Hmmm okey"

"Yaudah ka aku pergi duluan ya"

"Iya hati-hati"

"Byee Kak"

"Byee"

Setelah dari minimarket buat beliin gue kokocrunh, Kak Anggira anter gue pulang kerumah.

"Kamu kok diem aja sih? Tumben? Biasanya dimotor sambil curhat apa aja"

"Kakak ngapain si nge iya in pas dia ajak vidcall?"

"Aku gak enak sama dia, jtu sebagai gantinya aku gak bisa main sama dia ke Bandung, yaudah gini aja sesudah aku vidcall dia aku vidcall sama kamu nemenin kamu sampe kamu tidur, ya?"

"Yaudah deh iya, btw makasi ya Kak udah ajak aku jalan hari ini"

"Iya selow aja kali kek kesiapa aja. Aku pamit ya assalamualaikum"

"Waalaikumsalam byeee Kak" ucap gue sambil melambaikan tangan.

MyBestFriend is a PsychoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang