Aku kecewa, aku cemburu, aku marah, aku kesal, aku cuman gak mau semua perhatian mu teralihkan kepada orang lain selain aku, aku gak mau kamu lebih akrab dengan orang lain selain aku sahabatmu, adikmu, teman terbaikmu. -Zara
Karena kemarin Kak Anggira udah janji bakal main bareng gue, akhirnya gue nunggu dong dia dateng atau engga eh ternyata dia gak dateng gue telfonin berkali kali pun gak diangkat, semenjak Kak Anggira deket sama Salisa, gue mau gak mau cari no dia buat cari tau info apapun yang dia lakuin bareng Kak Anggira dan ternyata dia bikin snap wa screenshot vidcall dia sama Kak Anggira dengan kondisi Kak Anggira yang lagi tidur dengan caption.
-Abis solat subuh malah ketiduran bukannya mandi-
Gue udah gak ngerti lagi rasa kecewa gue udah menjadi jadi dia dikontek sama gue gak bisa tapi malah vidcall sama Salisa, gue coba samperin rumah nya dan malah bikin gue tambah sakit hati karena ternyata ada Salisa disana lagi bangunin Kak Anggira.
"Kak Anggira ayoo bangun, main sama aku yu gapapa deh gak ke Bandung juga"
"Gamau, aku gak bisa aku mau pergi bentar lagi sama Zara"
"Nanti aja lah sama Zara kan udah sering mending sama aku"
"Engga bisa aku udah ada janji sama Zara jam 8"
"Hah? Jam 8? Sekarang udah mau jam 10 kali Kak?"
"Apaaaaaa? Jam 10? Kesiangan dah gue harusnya udah main sama Zara sekarang"
Kak Anggira bangun dan terkejut ngeliat keberadaan gue dibalik pintu kamarnya dia pun ngejar gue keluar kamar.
"Raa maafin aku, aku kesiangan"
"Ketiduran gara-gara abis vidcall sama Salisa iya? Itu kesiangan??"
"Please Ra, aku minta maaf"
"Kita cancel aja main hari ini nya aku udah bad mood banget liat Kak Anggira gak dateng dateng ditambah lagi pas liat Salisa bangunin Kak Anggira biasanya aku yang ada diposisi ini, aku pamit"
"Raaa tunggu Raaa, ahhh sialan"
"Salisa sekarang pulang gih" ucap Kak Anggira
"Aku mau maen sama Kakak aja, ke timezone yu?"
"Gue udah ke timezone kemarin sama Zara, udah sana pergi gue mau maen ps aja udah gak mood gue pergi keluar rumah"
"Yaudah aku temenin aja maen ps nya"
"Terserah lu dah"
AnnoyingMaafin aku Ra, aku gak ada niatan bikin kamu kecewa lagi, aku juga bingung semenjak ditolongin, Salisa nempel terus sama aku, sekali lagi aku minta maaf selalu bikin kamu kecewa akhir-akhir ini
YAku gak bakalan nemuin kamu dulu sampe kamu mau maafin aku
HmGue kesel banget parah, Kak Anggira gak peka banget sih harusnya pas gue marah dia bujuk dong, dia malah gak mau nemuin gue dulu dasar aneh, akhirnya gue ngehubungin Deandra buat pergi jalan bareng sama dia.
MyBoy♥️
Be kamu dimana?Aku dirumah ada apa sayangku?
Kita ketemuan
bisa ga?Kamu sekarang dimana? Aku jemput
Aku depan rumah
Ka AnggiraYaudah aku otw ya
Tak lama kemudian Deandra datang nemuin gue.
"Kamu kenapa? Ko nangis??"
"Kak Anggira be" ucap gue sambil nangis
"Yaudah ikut aku ketempat paling tenang menurut aku"
Gue gak tau mau dibawa kemana yang jelas gue udah gak bisa nahan lagi air mata dan amarah gue didepan semua orang.
####
Akhirnya up lagiiiiii huhuuuu....
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBestFriend is a Psycho
Teen FictionNama gue Zara, gue orang yg gak punya nama panjang aneh banget kan, gue orangnya cengeng tapi gue juga jutek tapi banyak orang yang sayang banget sama gue, salah satu dari mereka ada yg cees gue dia baik, perhatian, lucu, nyebelin, dan yang pasti di...