Hari ini hari sabtu dan gue baru inget kalo dua hari lagi ada ospek bidang kepramukaan disekolah, dan gue masih penasaran sama surprise yang bakalan dikasih Ketos ke kita semua, gue gak sabar juga bakal ketemu si handsome Deandra hehe.
"Zara, kamu persiapin semuanya ya mulai dari ruangan dan snack cemilan buat tamu kita karena tamu kita spesial" ucap Ketos
"Siap paketos, sebenernya siapasih tamu nya?"
"Kamu bakal terkejut karena tamunya keren-keren"
Tak lama kemudian datanglah mobil dan motor gunung yang biasa gue liat difilm-film dan ternyata tamu nya adalah alumni SMP PELITA yang sekarang sekolah disekolahan yang sangat elite yaitu SMA Negri 5 JAKARTA, gue penasaran Kak Anggira dateng gak ya soalnya dia juga anak pramuka, dan benar saja ternyata Kak Anggira datang membonceng temannya yang kaki nya sedang cedera, Kak Anggira yang bawa motor keren itu. Mereka semua masuk keruangan seluruh murid baru disekolah pelita ini.
"Hallo semuanya perkenalkan nama saya Anggira Assyila Putri ketua pramuka dari sekolah SMA Negri 5 Jakarta saya alumni dari sekolah Pelita ini dan sekarang saya sekolah di SMA Negri 5 Jakarta, kalian bisa kenal lebih dekat dengan saya caranya mudah kalian ikuti seluruh acara yang akan dibuat oleh kami para alumni, yang bisa melaksanakan semua acaranya dengan baik dan benar kalian bisa dapat no wa kami para alumni yang menurut kalian terbaik, salam kenal selamat bersiap-siap "
Gilaaaaaaseh Kak Anggira keren banget dari cara dia berbicara dan cara dia berpakaian dia udah rapih banget belum lagi pas gue liat dia pake baju dan atribut pramuka lengkap, yang bikin gue kaget adalah ternyata Kak Anggira ketua pramuka di SMA Negri 5 Jakarta keren banget sihhhhh gilaaaaa. Kegiatan kita ngeospek murid baru hari ini bener-bener dikejutkan oleh kedatangan dari alumni Pelita. Alumni Pelita itu terkenal dengan style nya yang keren abis dan banyak yang cantik-cantik dan tampan-tampan. Kita semua hari ini menginap dihutan dikarekanakan program pemerintah yang mengharuskan ospek pramuka menginap dihutan, gue gak nyangka banget bakal ada Kak Anggira si annoying itu disini.
#####
Acara satu persatu mulai dilaksanakan dari mulai games kecil-kecilan yang bikin semua murid baru happy, sampe kita disuruh lari kegunung dari sore sampe malem ternyata acara masih berlanjut sesudah sampai digunung alumni pun memberikan instruksi.
"Oke semuanya,gimana cape gak? kalo cape kita istirahat dulu aja ya, buat yang beragama islam dipersilahkan untuk solat terlebih dahulu"
Karena gue tau Kak Anggira orangnya gampang capek jadi gue bawain minum buat dia.
"Nih Kak buat Kakak" ucap gue sambil ngasihin minumannya.
"Makasih gausah repot-repot padahal" ucap Kak Anggira.
Tak lama kemudian dateng Deandra sambil menepuk pundak Anggira.
"Eh Gi, lu ikut ngeospek juga?"
"Iya Ndra, ternyata lu lanjut sekolah kesini gue baru tau"
Gue kaget banget dong ternyata Deandra kenal sama Kak Anggira.
"Kalian saling kenal?" tanya gue.
"Iyalah gue sama Gira udah temenan dari kita bayi, eh Zara gue juga mau dong minumannya masa Gira doang yang dikasih mentang-mentang senior"
"Nih" ucap gue sambil ngasihin minumannya.
Gue heran kok bisa sih Deandra sekarang-sekarang ini pecicilan banget didideket gue padahal pas awal gue kenal dia cuek banget. Gak lama kemudian disaat suasana lagi hangat-hangatnya karena ternyata orang-orang yang gue sayang saling kenal tiba-tiba dateng malampir buat nyamperin Kak Anggira kesini, seniat itu dong dia ngancurin kebahagiaan gue sampe dateng kegunung ini.
####
Gimana part ini??
Tinggalkan jejak yaaaa
Makasih😊
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBestFriend is a Psycho
Teen FictionNama gue Zara, gue orang yg gak punya nama panjang aneh banget kan, gue orangnya cengeng tapi gue juga jutek tapi banyak orang yang sayang banget sama gue, salah satu dari mereka ada yg cees gue dia baik, perhatian, lucu, nyebelin, dan yang pasti di...