Di malam hari nya, Zara teringat bahwa dia ada janji untuk main bersama Isma.
Isma is calling
Hallo MaHallo Ra, kita jadi kan maen? Gue kesitu ya?
Iya Ma, kesini aja gue free ko
Okay
Tak lama kemudian Isma pun sampai dirumah Zara dan bertemu mama Zara.
"Assalamualaikum Tante"
"Eh waalaikumsalam, Isma kamu kemana aja? Ko jadi jarang main kesini sih?"
"Saya dirumah aja Tante lagi males keluar, Zara nya ada Tan?"
"Ada diatas, naik aja kali kamu kan udah biasa bulak balik rumah ini"
"Yaudadeh Tante Isma naik ke kamar Zara ya"
"Iyaaa"
Saat Isma membuka pintu kamar Zara, Zara tertidur dikasur nya dengan posisi handphone dikepalanya.
"Mungkin dia cape kali ya sampe ketiduran"
Tak lama Isma berbicara seperti itu Zara pun membuka mata nya.
"Eh ma udah dateng lu, sini duduk" ucap Zara sambil menepuk kasur disebelahnya yang kosong.
"Sorry ya gue ganggu lu lagi tidur"
"Selow aja kali ma, gue ketiduran cape nangis terus"
"Lu nangis kenapa?" tanya Isma khawatir
"Gue baru tau Ka Putri selama ini nyimpen perasaan yang lebih ke gue, dan gue kesel banget ya lu yang udah tau malah ngasih tau Ka Anggira bukannya ke gue!"
"Kan gue ada tujuan tertentu Ra hhe"
"Iya iyaaa gue dah tau maksud dan tujuan lu kasih tau Ka Anggira"
"Wihhh hebat lu kek dukun bisa tau tau aja maksud dan tujuan gue"
"Enak aja lu dukun dukun emang ada dukun cantik kek gini?"
"Ada kan elo hahahaha"
"Nyebelin lu ah"
"Canda elah, lu mau cerita apaan sih?"
"Kayaknya tanpa gue cerita lu udah tau deh ceritanya"
"Oh gue paham pasti lu mau cerita Ka Anggira menghindar kan?"
"Tuh kan lu tau"
"Tapi gue ga tau ending nya Ra"
"Ka Anggira balik lagi dong ke gueeee seneng banget gue tiada duanya hahaha"
"Enak banget ya kayak nya deket sama Ka Anggira, nyaman, aman, dan perut kenyang hahahaha"
"Awas aja ya kalo lu sampe berani ngedeketin Ka Anggira, lu merusak pertemanan kita"
"Iye iyeeee galak amat dah buuu"
"Enak aja lu manggil gue bu"
"bercanda elah"
"Eh Ma ada fakta yang baru gue tau dari Deandra"
"Apaan tuuuuuu?"
"Biasa aja kali ngomong nya, kata nya Ka Anggira dulu nya suka tawuran dan gue adalah kelemahan nya"
"Caelahhhh itu mah gue dan orang-orang juga udeh pada tau kaleeee"
"Ko bisa sih lu tau?"
"Kejadian itu sekitar setahun yang lalu, anak SMA 5 tawuran sama anak SMA Swasta namanya apa yaaa gue lupaaa emmm oh iya SMA Nusa Bhakti nah waktu itu rame banget tuh tawuran nya sampe-sampe cewek dan cowok turun tangan ngebela sekolah nya termasuk Ka Anggira karena Ka Anggira adalah ketua geng cewenya jadi dia selalu diincer sama anak-anak Nusa Bhakti, yang gue tau sih ya Ra, Kak Anggira selalu pulang kerumah nya dengan keadaan berdarah pada waktu itu, beda-beda yang nyelakain nya, pada suatu waktu ketua geng cewe di SMA Nusa Bhakti tau kalo Ka Anggira lagi deket sama lu dia selalu ngancem Ka Anggira buat nyelakain elu, dan resiko nya adalah Ka Anggira harus mengakui kekalahan persaingan antar dua sekolah itu, karena Ka Anggira gak mau elu kenapa-napa jadi dia ngomong nyerah dan ngakuin kekalahan nya depan banyak orang, dia selalu berusaha nutupin semua mulut anak SMP Pelita biar gak ada yang kasih tau kejadian ini ke lu"
"Gue ga nyangka Ka Anggira bakalan ngelakuin itu semua demi gue selamat"
"Makannya jangan sia-siain temen terbaik lu itu"
"Siap bos, eh Ma gue ngantuk lu nginep sini aja ya temenin gue?"
"Okay deh boleh, asal gue boleh minta cemilan lu ya?"
"Kek kesiapa aja sih lu, bawa aja kali santai"
"Oke deh"
Tak lama setelah mereka bercerita, mereka berdua pun tertidur lelap meraih angan-angan nya di dalam mimpi.
###
Jangan lupa votes ya guys, biar rajin up hhi...
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBestFriend is a Psycho
Teen FictionNama gue Zara, gue orang yg gak punya nama panjang aneh banget kan, gue orangnya cengeng tapi gue juga jutek tapi banyak orang yang sayang banget sama gue, salah satu dari mereka ada yg cees gue dia baik, perhatian, lucu, nyebelin, dan yang pasti di...