Zara POV
Hari ini gue heran kenapa Kak Anggira belum juga jemput gue, tiba-tiba ada kakak kelas namanya Putri lewat dan ajakin gue pulang bareng, gue ketakutan banget Kak Anggira marah sama kayak gue marah kedia waktu dia lagi sama Amal. Karena gue takut disekolah sendirian jadi gue mau gak mau ikut Kak Putri."Zara, mending lu pulang bareng gue aja deh ini sekolah udah sepi banget gue takut lu kenapa-napa!"
"Hm iya deh Kak gue juga udah ketakutan nih"
"Yauda ayo naik"
"Iyaaa"
Tak disangka dan tak diduga ternyata Anggira baru saja datang dan mendengar percakapan mereka hati Anggira menggebu-gebu ingin berbuat sesuatu ke Zara karena memang Anggira orangnya kasar dan Zara belum mengetahui itu.
Kak Anggira
Kak Anggira tumben ko ga jemput?
Aku jemput terlambat dan aku lihat kamu pulang sama dia
Maaf banget:(
Sama dia aja aku minder liat dia lebih punya segalanya dari aku
Gak akan pernah mau
Tiba-tiba setelah chat itu, dia menghilang selama seminggu gue terus menerus nangis karna dia, kenapa dia harus menghindar dari gue selama seminggu ini dia dichat centang 1, dia gak aktif sampe pas gue liat Amal ngepromotin no baru Kak Anggira dengan caption 'no ini baru seminggu yang lalu' seakan-akan Amal mau manas-manasin gue karena Kak Anggira emang udah seminggu hilang dari gue, tak disangka tiba-tiba dia datang malam ini.
"Nih buat kamu" sambil ngasih sekotak isi martabak favorite gue.
"Makasih, kemana aja sih? Aku khawatir tau. Sama Amal ya?"
"Aku emosi banget, sekarang bukannya kamu yang sama dia ya? Ko jadi aku? Aku belum pernah jemput Amal pulang sekolah karena aku pengen cuman kamu yang duduk dijok motor aku"
Saat dia emosi dia megang pipi gue sekenceng mungkin sampe kepala gue ngangkat.
"Denger ya bitch, gue bisa aja bikin si Putri itu celaka gue dapet info dari anak Pelita dia lagi deketin lu sekarang!"
Gue terkejut sebelumnya Kak Anggira belum pernah ngmng 'gue-elu' ke gue pribadi selama gue kenal mungkin dia sudah sangat marah, seketika gue nangis sejadi-jadinya, histeris sampe dia bingung, gue gak berhenti-berhenti sudah 10 menit nangis, tiba-tiba aja dia narik gue kepelukannya.
"Jangan nangis aku gak tega liatnya, aku juga rapuh kalo liat kamu nangis, maafin aku gak suka liat kamu pulang dianterin dia kalo kamu mau menjauh dan ngelupain aku sebagai sahabat kamu yang nyebelin ini, gak papa aku ikhlas aku bakal pergi jauh dari kamu, sebenernya aku takut kehilangan kamu tapi mau gak mau aku harus ikhlas"
"Stay with me please dont leave me"
"Hm"
Seketika gue nyaman banget ada dipelukan dia karena emang gue anak tunggal dan gak punya saudara dia udah gue anggep kaka gue sendiri.
Gue nangis sejadi-jadinya dipelukan dia sampe dia nyeletuk hal-hal aneh yang selalu bikin gue ketawa.
"Dihhh jijik banget ingus kamu nempel dibaju aku" ucap Kak Anggira dengan nada yang menurut gue lucu.
"Ihhh Kaka mah selalu aja nyebelin"
"Biarin tapi ngangenin kan wleee"
"Hm"
"Ngaku aja deh ya kan ya kan" ucap Kak Anggira sambil menunjukan muka nyebelinnya dia.
"Gatau ah"
"Kamu jangan nangis lagi ya aku gak mau ngeliatnya kalo suatu saat kamu nangis jangan didepan aku, aku rapuh liat kamu nangis"
"Kan kakak yang bikin aku nangis"
"Maafin aku kalo kamu belum tau sifat asli aku"
"Aku bakal selalu nunggu dan mau gak mau aku wajib tau"
"Udah ada 5 orang yang aku bikin nangis dari aku SMP mereka selalu kecewa sama aku karena sifat kasar aku, sekali lagi maafin aku"
"Kak Anggira udah kayak Kakak aku sendiri aku sayang banget sama Kak Anggira"
"Iyaa aku juga,,, tapi boong wleee wkwk"
"Ihhh nyebelin" ucap gue sambil nyubit perut dia.
"Ko maen cubit sih, mau aku gelitikin nih"
Gue dan dia kejar-kejaran malem-malem dong bayangin betapa aneh nya orang seperti dia ngajak lari-larian malem-malem, setelah itu dia minta ijin ke mama gue biar gue boleh maen keluar sama dia karna gue gak pernah keluar rumah malem.
"Bu, saya boleh bawa Zara maen sebentar aja ya?"
"Kemana Gira?"
"Deket ko bu gak bakalan saya bawa jauh-jauh"
"Yaudah ibu percayain semuanya ke kamu, hati-hati ya"
"Iya bu kita pamit assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBestFriend is a Psycho
Teen FictionNama gue Zara, gue orang yg gak punya nama panjang aneh banget kan, gue orangnya cengeng tapi gue juga jutek tapi banyak orang yang sayang banget sama gue, salah satu dari mereka ada yg cees gue dia baik, perhatian, lucu, nyebelin, dan yang pasti di...