Bel pulang sekolah berbunyi, biasanya gue selalu seneng denger bel itu karena ga lama lagi gue pasti ketemu Ka Anggira didepan gerbang sekolah tapi saat ini gue ga bisa lagi ngerasain seneng kayak biasanya gue harus terbiasa pulang bareng Ka Putri.
Dijalan menuju ke gerbang gue ketemu Deandra pacar gue.
"Be?"
"Hm"
"Kamu kemana aja sih ga pernah ngabarin aku?"
"Kamu ngapain bareng si Putri sinden panggung itu hah?"
Gue ketawa dong, ngakak banget Deandra ngomong Ka Putri dengan sebutan itu.
"Ga usah ketawa, aku ga suka ya kamu deket sama dia, niatan dia deket sama kamu itu udah ga bener yang"
"Ko kamu jadi ikut campur urusan aku?"
"Aku bukan ikut campur, kemarin aku ketemu Gira ditaman dia sendiri nundukin kepala nya, diposisi itu aku udah tau jelas banget yang kalo dia lagi sedih, kamu ga kasian ke dia? Dia lagi berusaha ngelawan rasa sakit nya tapi kamu malahan kayak gini"
"Aku gini karena disuruh dia Be, aku ga pernah mau disuruh jaga jarak kayak gini"
"Kenapa kamu ga marahin dia? Kenapa ga berusaha nahan dia? Kamu harus tau ya titik kelemahan Anggira itu ada di kamu, walaupun dia perempuan dia sering tawuran dulu itu tau, semenjak kenal kamu, musuh tawuran nya Anggira itu ngancem Gira buat celakain kamu, dari situ Anggira berhenti dan mengakui kekalahan sama musuh nya, kamu nya malah gini, aku kecewa sama kamu"
"Ko jadi aku sih Be? Aku juga kecewa ya liat kamu kemarin chattingan sama Amal, maksud kamu apa hah? Aku tau dari Amal ya kalo kalian lagi deket, kamu berusaha selingkuh?"
"Engga yang maafin aku, aku cuman iseng aja chat dia, please maafin aku yaaa, nanti malem aku mau ajak kamu makan malem diluar"
"Aku ada janji sama Isma maen malem ini, udah besok aja kamu anterin aku pulang sekolah"
"Hm iya, kamu sekarang pulang sama siapa?"
"Sama Ka Putri"
"Oh yaudah hati-hati"
###
Author POV
Disisi lain Isma ngajakin ketemuan sama Anggira ditaman deket rumah Zara, Isma sudah melihat kedatangan Anggira lebih dulu ditaman itu."Ka Anggira?"
"Hm iya? Ada apa ya ma ngajakin ketemu?"
"Ka Anggira sadar kan ambil keputusan itu?"
"Iya aku sadar, kenapa emang?"
"Ada satu hal yang Ka Anggira harus tau, Ka Putri itu ga bener Ka banyak orang yang udah tau tentang hal ini, tapi mungkin Zara dan Ka Anggira belum tau"
"Ada apa sih Ma sebenernya?"
"Ka Putri itu belok Ka, dia ga normal kayak nya dia suka deh sama Zara"
"Apaaaa??"
"Seriusan Ka, mantan-mantan nya Ka Putri itu cewe juga, gue yakin sama lu kalo lu itu normal ga kayak Putri, dari postingan lu aja yang lama gue tau kalo mantan-mantan lu itu cowo kan Ka?"
"Ya iyalah gue normal gue masih suka laki-laki tau, dan amit-amit dah kalo suka sesama jenis jijik gue dengernya"
"Uya maka dari itu lu harus rebut lagi Zara dari Ka Putri"
"Siappp bosss gue ga mau Zara belok, dia harus normal senormal normal nya kek gue"
"Yauda deh bagus kalo gitu, gue pamit ya Ka"
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBestFriend is a Psycho
Teen FictionNama gue Zara, gue orang yg gak punya nama panjang aneh banget kan, gue orangnya cengeng tapi gue juga jutek tapi banyak orang yang sayang banget sama gue, salah satu dari mereka ada yg cees gue dia baik, perhatian, lucu, nyebelin, dan yang pasti di...