Setelah sampai dirumah Papa Anggira, papa Anggira pun membuka suara.
"Nak tolong jaga Anggira ya, soalnya dia pernah celakain orang Om takut itu terjadi lagi"pinta Papa Anggira.
"Iya om, sebisa mungkin saya jaga Anggira sebaik-baik nya"jawab Deandra.
"Makasih ya Andra, eh mau mampir dulu ga?"
"Gausah Om, mama udah nungguin aku pulang kayaknya"
"Yaudah deh"
"Saya pamit Om"Deandra pun pergi meninggalkan pekarangan rumah Papa Anggira.
"Iya hati-hati ya"
Saat diperjalanan, Deandra melihat seorang wanita yg duduk ditaman deket kota dia seperti sedang sedih, akhirnya Deandra pun menghampiri wanita tersebut dan ternyata wanita tersebut adalah Zara.
"Loh Zara, kamu ngapain disini malam-malam?"tanya Deandra.
"Lagi galau pengen kesini"jawab Zara dengan lesu.
"Oh, tunggu bentar ya"
Pergilah Deandra ke toko deket taman untuk membelikan ice crim untuk Zara.
"Nih buat kamu" ucap Deandra."Makasih, tumben kamu baik" ucap Zara
"Hm"
"Aku boleh nanya ga?" tanya Zara.
"Hm, boleh" Deandra pun mempersilahkan Zara untuk bertanya.
"Kamu udah punya pacar? Lagi suka sama siapa?" tanya Zara.
"Aku gapunya pacar, tapi kalau yang disuka ada"
"Siapa?"
"Kamu"
Zara pun tersedak karena terkejut dengan jawaban yg dilontarkan oleh Deandra, Zara tersipu malu ternyata Deandra pun menyukai Zara juga sama seperti Deandra, Zara sudah terlebih dahulu suka ke Deandra.
####
Setelah mereka meresmikan hubungannya, Deandra pun mengantarkan Zara pulang kerumahnya. Setelah sampai dirumah Zara, Zara menawarkan Deandra untuk masuk terlebih dahulu.
"Mau mampir dulu ga?"
"Engga deh kayaknya salamin aja ke camer"jawabnya sambil tersenyum.
"Aduh ngakak"ucap Zara sambil tertawa.
"Tinggal ketawa apa susahnya"
Datanglah dari arah gerbang seseorang yg tak asing bagi Zara yaitu mama nya sendiri."Loh ini siapa kayaknya bukan Rivaldo deh"tanya mamanya Zara
"Memang bukan tante, kenalin nama saya Deandra calon suami nya anak tante"jawab Deandra dengan tersenyum manis."Aduh kamu ini bercanda saja"ucap mama Zara sambil terkekeh pelan.
"Saya serius tante saya pacar anak tante yang berharap jadi calon suami dia hehe"
"Yaudah tante doain dan insya allah tante restuin"
"Alhamdulillah yarabb, makasi banyak ya tante"
"Iya tante masuk dulu ya, kamu TTDJ"
"Apaan tuh tan?"
"Tiati dijalan hehe yaudah kalo di jalan jangan kebut-kebutan ya nak"
"Iya siap mama camer"setelah Deandra mengatakan itu, mama Zara pun masuk ke dalam rumah. Dan kini tinggalah mereka berdua.
"Kamu hati-hati ya sayang"ucap Zara tersenyum.
"Iya, kamu malam ini jangan bergadang ya"
"Iya insya allah"
"Yaudah aku pamit, assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Setelah Deandra hilang dalam jangkauan matanya, Zara pun masuk ke dalam rumah dengan hatinya yang masih berbunga-bunga.
####
Jangan lupa follow akun ig official dari ZaraStory di @wpzarastoryofficial_
Akun penulisnya juga yaaa
1. @jamet1_
2. @shaaa191Kasih bintang juga yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBestFriend is a Psycho
Teen FictionNama gue Zara, gue orang yg gak punya nama panjang aneh banget kan, gue orangnya cengeng tapi gue juga jutek tapi banyak orang yang sayang banget sama gue, salah satu dari mereka ada yg cees gue dia baik, perhatian, lucu, nyebelin, dan yang pasti di...