Part 6

59 7 4
                                    

Keesokan hari nya Zara pergi keluar rumah sendiri karena kak Anggira sedang tidak enak badan jadi tidak bisa menemani nya pergi, dia ingin pergi ke mall dekat rumahnya, tak disangka tak diduga tiba-tiba saja rem mobil Zara blong seketika saja terjadilah kecelakaan, dan Zara menjadi korban. Zara curiga jika ini semua rencana busuknya Amalia dan mungkin benar saja, saat hendak dibawa kerumah sakit Zara menelfon Anggira.

"Kak aku kecelakaan"

"Kok bisa? gara-gara apa? sama siapa? sekarang keadaan kamu gimana?"tanya Anggira dengan nada yang sangat khawatir.

"Aku dibawa kers dekat mall, kakak mau kesini? Kan lagi gak enak badan"

"Aku otw sekarang"

"Ihhh kebiasaan tiba-tiba otw"

Anggira mematikan telfonnya, saat tiba dirumah sakit Anggira langsung memeluk Zara karena Anggira sangat mengkhawatirkan kondisi sahabatnya itu.

"Are you okay baby?"

"Im not okay"

"You strong i know it and you can do this okay"

"Iya iyaaa ih"

"Hm, udah minum obat nya? makan?"

"Gimana mau minum obat makan aja belum"

"Yaudah aku suapin ya"

"Boleh"

Saat sedang menyuapi Zara, tiba-tiba datang malampir yaitu Amalia.

"Ohh adek kesayangan kak Gira kecelakaan ternyata haha"

"Jahat kamu ya nyakitin aku"ucap Zara.

"Lebih jahat kamu rebut kak Gira dari aku"ucap Amal.

"Yang rebut itu aku atau kamu?"ucap Zara
Seketika menjadi hening, Anggira pun membuka suaranya.

"Maksud kamu apa nyelakain Zara hah? Kamu mau aku kasarin?"

"Engga, jangan kasarin ak--"ucap Amal
Terpotong ucapan Amal, Anggira sudah terlebih dahulu menampar amal.

"Kak Anggira jahat aku kira Kak Anggira sayang sama aku ternyata engga, liat aja aku gak bakalan bikin hidup Zara bahagia camkan itu!"

MyBestFriend is a PsychoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang