Part 12

26 4 0
                                    

Dia bawain banyak makanan, tapi sayangnya yang gue liat gak ada satupun makanan favorite Kak Anggira yang dia bawa.

"Kak Anggira nih makanan buat persediaan Kakak" ucap Amal

"makasi ya, padahal gak usah ngerepotin apalagi kamu sampe datang kegunung ini" ucap Anggira

"Gapapa kok Kak, aku pulang ya? Aku ditungguin papa" ucap Amal

"Iya hati-hati ya Mal" ucap ka anggira sambil melambaikan tangannya.

Gue keselll gue cemburu kenapa harus selalu ada dia disaat gue lagi akur dan seneng bareng Kak Anggira. Gue pergi ninggalin Kak Anggira sama Deandra ke tenda, pas dijalan gue gak liat ada batu gede karena emang lagi kesel gue gak sama sekali merhatiin kondisi jalan disitu sampe akhirnya gue jatuh, dan Kak Anggira nyamperin gue.

"Aawww sakit banget" rintih gue

"Kamu gapapa? Aku bantu jalan sampe tenda ya? Udah deket kok" ucap Kak Anggira

Karena dia sangat khawatir sama gue, tiap kali dia khawatir atau emosi mukanya selalu memerah entah kenapa.

"Makasi Kak, aku bisa obatin sendiri"

"Biar aku aja yang obatin kamu lagi sakit gak usah banyak gerak"

"Gak usah biar aku aja, Kaka pergi aja Gapapa"

"Kamu lagi marah ya?"

"Enggak kok"

"Kok jutek sama aku? Aku salah apa?"

"Gapapa kok gak marah juga"

"Karena dia dateng ya? Aku minta maaf aku gak minta dia dateng kok, maafin aku ya" ucap Kak Anggira sambil megang pundak gue.

Gue udah gakuat mau nangis didepan dia buat kesekian kalinya gue dikecewain lagi sama dia.

"Kamu benci sama Amal? Kenapa gak benci aku aja? Aku kan yang pertama deketin Amal"

"Aku kan sayang banget sama Kak Gira, Kak Anggira udah jadi Kakak buat aku mana mungkin aku bisa benci Kak Gira" ucap gue didalam hati

"Kok diem? Sekali lagi aku minta maaf, jangan sampe nangis mata kamu udah berkaca-kaca,  sini aku peluk"

Seperti biasa apapun yang terjadi, sebesar apapun masalahnya, Kak Anggira selalu meluk gue, karena apa? Dia gak pernah ngerasain pelukan hangat dari keluarganya.

####

Gimana? Gimana?

Jangan lupa kasih bintang yang ada dipojok kiri😊

Salam Manis Author

MyBestFriend is a PsychoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang