Saat sedang berbincang tiba tiba saja handphone deandra berbunyi.
Mygirl is a calling
"Aduh mati gue Zara nelpon lagi"
"Angkat aja kali Ndra asal lu jangan bilang lagi di Bandung jengukin gue"
"Ok"
Hallo yang
Hallo Be kamu dimana sih? Aku lagi bm yang pedes pedes nih
Tapi yang aku lagi ga dirumah
Kamu dimana emang?
Aku lagi dirumah sodara di Tangerang
Yahhh, yaudadeh gapapa kamu pulang nya kapan?
Nanti sore kayak nya aku pulang
Ya udah deh hati hati ya Be
Iyaaa,byeee love you
Too
Deandra pun mematikan handphone nya dan melanjutkan pembicaraan nya dengan Anggira
"Lu balik kapan ke Jakarta Gi?"
"Kayak nya 5 harian lagi deh Ndra, gue butuh banyak istirahat di Jakarta gue disuruh ikut event basket mulu"
"Yaudah lu disini aja dulu sampe bener bener pulih"
"Lu balik Jakarta kapan? Kenapa bilang ke Zara sore? Kenapa kagak balik sekarang aja?"
"Gue mau nemenin lu dulu disini"
"Kasian Zara Ndra"
"Gue lebih kasian dan gak tega liat kondisi lu kayak gini Gi, cepet sembuh yaaa kita mabar ML (Mobile Legend) lagi"
"Iya doain terus ya Ndra, gue mau tidur dulu, lu diluar aja gapapa ama Anggita?"
"Iya gapala lu kan emang perlu banyak istirahat"
Deandra pun berjalan keluar meninggalkan Anggira.
"Eh Deandra udah gede aja lu"
"Hhe iya dong Ka gue kan bertumbuh"
"Ganteng juga lu sekarang, pasti dah punya pacar ya?"
"Udah dong Ka, emang nya Kaka ngejomblo terus wleee"
"Dih nyebelin ya lu, eh btw thanks loh udah nyempetin dateng kesini"
"Iya selow aja Ka, Anggira kan temen gue juga"
"Hm oke"
"Ka jaga baik-baik Anggira ya, gue ga kebayang kalo dia pergi ninggalin Zara pacar gue"
"Lah Zara sahabatnya Gira pacar lu ternyata??"
"Iya hhe"
"Dunia sempit ya, tenang aja Ndra gue bakal selalu jagain Anggira sebaik mungkin , kalo gue jadi Zara gue bakal rapuh banget liat bestie nya lagi sakit berat kayak gini"
"Iyalah pasti, eh Ka gue mau sholat dzuhur dulu ya"
"Kamvret lu ya udah jam 2 baru mau sholat udah cepet sana"
"Tadi keburu kesini jadi ga keburu sholat"
"Alah alesan dah cepet sana"
Deandra pun berjalan menuju mushola rumah sakit, setelah selesai sholat dia pun berdoa
Ya Allah, panjangkan lah umur Anggira hambamu ini sangat tidak mau kehilangan Anggira dia penyemangat hamba dalam banyak hal ya Allah, hamba juga tidak ingin melihat Zara terpuruk jika Anggira harus kau panggil duluan, sembuhkanlah Anggira yarabb aamiin aamiin yarabbalalaamiin...
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBestFriend is a Psycho
Novela JuvenilNama gue Zara, gue orang yg gak punya nama panjang aneh banget kan, gue orangnya cengeng tapi gue juga jutek tapi banyak orang yang sayang banget sama gue, salah satu dari mereka ada yg cees gue dia baik, perhatian, lucu, nyebelin, dan yang pasti di...